Hearthstone Terbitkan Ekspansi Terbarunya Descent of Dragons, Meta Dragon akan Kembali

Jadilah Naga Terkuat dalam Hearthstone™ Descent of Dragons™

Blizzard Entertainment selaku developer game Hearthstone kemarin menerbitkan ekspansi kartu terbaru didalam gamenya. Ekspansi yang diberi nama Descent of Dragons menghadirkan sistem baru didalam Hearthstone. Bersamaan dengan hadirnya kartu-kartu baru yang berjumlah ebih dari 135 kartu juga ada 5 kartu hero Galakrond dengan ability invoke yang mereka miliki.

Dalam Descent of Dragons, pemain akan mendapatkan kekuatan dari banyak naga. Mereka dapat mengerahkan para Legendary Dragon baru, menghancurkan medan perang dengan breath weapon, dan mendapatkan power-up dengan menyelesaikan Sidequest. Sebagai tambahan, lima class “E.V.I.L.”—Priest, Rogue, Shaman, Warlock, dan Warrior—dapat berubah menjadi Galakrond menggunakan satu dari lima kartu Hero baru, masing-masing dengan Battlecry dan Hero Power yang disesuaikan dengan class-nya.

Minion dan spell dengan efek Invoke akan mengaktifkan Hero Power Galakrond. Semakin banyak Invoke akan mengubah Galakrond ke wujud yang lebih mematikan, dengan “Galakrond, Azeroth’s End” sebagai wujud yang paling kuat—monster penghancur dunia yang memiliki Battlecry empat kali lebih kuat dan serangan yang sangat berbahaya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bertepatan dengan adanya ekspansi baru Blizzard memberikan pemain Hearthstone yang log in akan mendapatkan tiga card pack Descent of Dragons dan lima kartu hero Galakrond gratis, Bersama dengan dua minion neutral Shield of Galakrond dilengkapi dengan efek Invoke. Pemain juga dapat mengumpulkan beragam hadiah yang epic setelah menyelesaikan enam seri quest Legendaris—lima card pack Descent of Dragons tambahan, dua card pack Rise of Shadows ™ , dua card pack Saviors of Uldum ™ , dan total 200 gold.

Dengan adanya ekspansi baru lagi tersebut membuat meta permainan game Hearthstone akan berupa. Support kartu Dragon dari ekspansi Descent of Dragons membuat deck Dragon menjadi kuat. Pemain dapat membeli ekspansi Descent of Dragons dengan harga 10 dollar Amerika untuk setiap 7 packnya. Selain itu pemain juga dapat membelinya melalui gold ingame dengan harga 100 gold tiap pack.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Hearthstone atau artikel-artikel menarik lainnya di Gamebrott.com

Exit mobile version