Heartland adalah The Division Versi Gratis dari Ubisoft

Division Update Header 768x432
Ubisoft umumkan game spin-off The Division.

Ekspektasi tinggi memang datang dari para fans sejak Tom Clancy’s The Division dirilis pada tahun 2016 silam. Meski sempat gagal dan membuat banyak fans kecewa, namun Ubisoft Massive langsung memperbaikinya melalui sekuel The Division 2.

Resepsi fans yang baik membuat mereka perluas dunianya dengan ekspansi kisah dan musuh baru yang hingga detik ini masih simpan sebuah pertanyaan besar akan kelanjutan ceritanya.

Namun sepertinya Ubisoft miliki rencana lain untuk memperlebar jangkauan dunia yang telah mereka ciptakan.

Melalui blognya, Ubisoft umumkan Tom Clancy’s The Division: Heartland, sebuah game spin-off universe The Division yang hadir dalam format free-to-play. Gamenya dikerjakan oleh Red Storm Entertainment yang akan dirilis tahun 2021-2022 untuk PC, console, dan cloud.

Heartland akan berdiri sendiri tanpa perlu memiliki The Division sama sekali. Ubisoft jelaskan bahwa gamenya akan berikan perspektif dan setting baru untuk semua user.

Kamu yang tertarik bisa kunjungi laman berikut untuk mencoba early testnya nanti.

Selain pengumuman tersebut, Ubisoft juga umumkan bahwa The Division 2 akan dapatkan konten baru yang dikerjakan oleh Massive Entertainment dan Ubisoft Bucharest. Sayangnya mereka masih enggan memberikan informasi lebih lanjut sebelum menjelang akhir tahun 2021 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s The Division: Heartland atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version