Riot Games ‘Debutkan’ Grup Musik League of Legends Baru; HEARTSTEEL

Heartsteel League Of Legends Paranoia Riot Games

Penggemar League of Legends maupun Valorant mungkin tidak asing dengan Riot Games selaku developer yang kerap merilis konten musik. Mulai dari sekadar soundtrack untuk mendampingi sebuah trailer, hingga meluncurkan artis-artis virtual dengan para karakter dari dalam game mereka.

Terbaru, mereka mendebutkan sebuah proyek grup band dengan panggilan HEARTSTEEL yang terdiri dari beberapa champion League of Legends. Mereka adalah Kayn, Ezreal, Sett, Yone, K’Sante dan Aphelios. Ya, boy band berisikan para champion broken.

Kamu bisa cek langsung lagu pertama mereka beserta video musiknya yang berjudul “PARANOIA” di bawah ini.

Buat kamu yang asing dengan konsep virtual artist ini, pada dasarnya sang developer tetap bekerja sama dengan para artist sungguhan untuk menyanyikan lagu-lagunya. Untuk lagu “PARANOIA” sendiri mereka mengundang BAEKHYUN, tobi lou, ØZI dan Cal Scruby.

Namun yang tentu tidak boleh dilewatkan dari video musik di atas adalah sajian animasinya yang tetap berkualitas dan memanjakan mata. Tak jarang, Riot Games kerap disebut sebagai perusahaan musik dan animasi berkedok video game. Balancing tak perlu, bikin musik video nomor satu, hehe.

Hal ini mungkin juga sedikit mengingatkan pada proyek virtual artist Riot Games lainnya seperti True Damage, Pentakill dan K/DA. Fans tentu mengharapkan kembali kehadiran para kelompok tersebut, seperti K/DA misalnya yang bisa dibilang populer dan telah mendunia.

K/DA (via Riot Games)

Dan sama seperti proyek-proyek sebelumnya, para champion HEARTSTEEL tersebut juga akan mendapatkan skin seperti yang terlihat dalam video musik di atas. Belum diungkap kapan kapan deretan skin tersebut akan diluncurkan, namun biasanya dalam waktu dekat.

Nah, kira-kira bagaimana tanggapunmu brott tentang grup boy band HEARTSTEEL ini brott? Share langsung pendapatmu di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait League of Legends atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version