Heavy Rain, Beyond: Two Souls, dan Detroit: Become Human Versi PC Dapatkan Tanggal Rilis

D2ICBDdXQAAbb1V

Setelah sebelumnya menjadi eksklusif console Sony, ketiga game dari Quantic Dream yaitu Heavy Rain, Beyond Two Souls dan Detroit: Become Human tak ditebak akan dirilis untuk PC.

Ketiga game ini akhirnya dapatkan tanggal rilis untuk meluncur di Epic Games Store dan sayangnya ketigannya tidak datang di waktu yang bersamaan. Heavy Rain menjadi game pertama yang dirilis terlebih dahulu yaitu pada 24 Juni mendatang, lalu disusul oleh Beyond: Two Souls pada 27 Juli. Sedangkan untuk Detroit: Become Human, game belum dapatkan tanggal rilis pasti tetapi dipastikan akan dirilis pada musim gugur tahun ini.

Ketiga game telah dapat dibeli lewat Epic Games Store dan bersamaan dengan event mega sale yang telah berlangsung, Epic Games tak tanggung-tanggung untuk berikan diskon terhadap Detroit: Become Human yang seharusnya $20 untuk region Indonesia menjadi hanya $10.

Versi demo dari ketiga game akan dirilis satu bulan dari tanggal rilis full game. Ini berarti demo Heavy Rain akan rilis pada 24 Mei serta Beyond: Two Souls pada 27 Juni mendatang.

Exit mobile version