Heboh, Cheat Among Us Beredar di Internet!

Game Among Us Foto Innersloth 89

Among Us menjadi salah satu game yang paling dimainkan sekarang ini. Banyak sekali pemain yang memainkan game tersebut, sampai – sampai Discord mendapatkan peningkatan download beberapa bulan ini berkat permainan fitnah memfitnah tersebut. Namun seperti biasanya, Kepopuleran sebuah game tak hengkang dari tangan nakal para cheater, karena baru – baru ini beredar sebuah cheat baru dari game among us, yaitu Radar Impostor.

Among Us Cheat

Dengan menggunakan cheat tersebut, pemain ataupun crewmates bisa menemukan siapa si impostor dan merusak jalannya permainan. Tentunya pemain yang menggunakan cheat tersebut akan menarik semua keasikan dari game yang dikembangkan 2 tahun lalu ini. Padahal esensi dan keasikan dari game ini secara keseluruhan adalah fitnah yang akan terjadi ketika pemain tidak mengetahui siapa si impostor ini.

Sampai sekarang ini, penulis hanya mengetahui bahwa Cheat ini bisa diinstall di Android, dan didalamnya terdapat berbagai cheat lain yang bisa digunakan bersamaan dengan cheat Radar Impostor tersebut. Meskipun Cheat ini telah beredar, penulis tidak menyarankan pemain untuk menggunakan cheat tersebut karena akan merusak esensi yang ada dari game Among Us.

Source: Roonby


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version