Heir of Light Telah Resmi Dirilis Untuk Platfrom IOS dan Android

HoL 0

Setelah membuka masa pre-registration pada 3 minggu yang lalu, akhirnya game yang akan hadir untuk platfrom IOS dan Android ini telah resmi dirilis. Game yang merupakan kerjasama antara Gamevil dan Funflow ini dirilis secara global, sehingga kamu tidak perlu pusing-pusing dengan bahasa yang ada didalam game ini. Sebelumnya game ini sendiri telah membuka masa closed-beta pada akhir tahun 2017, dan mendapatkan sambutan yang hangat.Bagi kamu-kamu yang sudah tidak sabar memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui QooApp.

Source : Gamevil. Inc Official Youtube Channel

Sang pengembang menyebutkan, Heir of Light sendiri akan memberikan pengalaman bermain game RPG yang menarik karena akan menawarkan alur cerita yang mendalam, serta akan memiliki tampilan grafis yang mengesankan. Dari segi cerita game ini akan menggunakan setting cerita era gothic. Layaknya game RPG mobile lainnya, kamu bisa memilih berbagai jenis karakter yang terdiri dari berbagai job class, yang terdiri dari , Tank, Support, Defender, dan Assaulter. Secara battle system, game ini akan berjalan secara otomatis, namun untuk penggunaan skill kamu bisa melakukannya secara manual. Kamu akan membawa party mu yang terdiri dari 4 orang, dan harus kamu atur sedemikian rupa agar mampu memicu sebuah combo yang mematikan. Selain itu game ini juga akan memiliki fitur menarik lainnya seperti, PVP, Tower Invasion, dan Ziggurat, dimana fitur tersebut lebih kita kenal dengan boss raid di game-game lain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kamu-kamu pecinta game bergenre RPG sepertinya pelru memainkan Heir of Light. Selain menawarkan tampilan grafis yang indah dan menarik, game ini juga akan menghadrikan aksi-aksi yang intens, disertai efek-efek yang memukau. Selain itu, nilai plus dari game ini adalah,akan  langsung dirilis kedalam versi global, sehingga kamu bisa langsung memainkannya tanpa terkendala bahasa.

Exit mobile version