Helikopter Akan Hadir Di PUBG Mobile Pada Update Selanjutnya

Capture

Tencent Games, pengembang PUBG Mobile, terus-menerus memperbarui game battle royale-nya dengan fitur dan konten baru yang menarik, belum habis dengan hype terbaru akan fitur baru yang hadir pada update 0.14.0 kemarin, nampaknya kejutan demi kejutan akan kembali dihadirkan kepada penggemar game mobile satu ini.

PUBG Mobile baru-baru ini telah memperbarui lewat versi beta versi China-nya, dimana pada beta test tersebut PUBG Mobile nantinya akan kedapatan beberapa hal baru, diantaranya adalah Hilikopter, Senjata baru, dan Kendaraan tempur baru. Untuk Helikopter tentunya akan menjadi senjata tempur terbaru yang memungkinkan kamu berperang di Udara, ditambah lagi dengan senjata baru berupa RPG dan Grenade Launcher yang siap merusuh di dalam game nampaknya semakin menjadi daya tarik tersendiri.

Namun untuk perihal jadwal Update fitur baru tersebut belumlah diketahui, karena ini baru pada versi China saja, biarpun begitu harusnya kita sudah paham, jika Tencent sebenarnya sudah siap dengan fitur-fitur baru ini, tinggal keputusan mereka saja akan merilis kapan fitur baru tersebut.

Seorang Youtuber bernama Mr. Ghost Gaming mengupload video terkait update terbaru PUBGM versi China tersebut dalam Channelnya, atau kamu dapat melihatnya seperti video dibawah:


Sumber: Ibtimes


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Contact: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version