Helix Horizon : Game RPG Asal Jepang Dapatkan Versi Rilis Global

in , , ,

Akhrinya setelah menunggu hampir 2 tahun, game dengan genre RPG yaitu Helix Horizon yang tersedia untuk platfrom IOS dan Android ini akan segera mendapatkan versi rilis global. Kumora selaku pengembang menyebutkan bahwa masa pre-registration dari game ini sudah resmi dibuka. Bagi kamu yang ingin mendaftar dapat mengunjungi situs Prelaunch.me untuk mendapatkan in-game rewards. Sayangnya hanya bagi pengguna Android saja yang bisa melakukan pendaftaran pada masa pre-registration ini.

Source : Helix Horizon Global Youtube Channel

Game ini sendiri merupakan adaptasi dari judul anime yang sama, jadi bagi kamu yang pernah menonton animenya akan familir dengan cerita yang ditawarkan oleh game yang satu ini. Helix Horizon juga akan menampilkan visual yang luar biasa dan akan memanjakan mata mu, selain itu game ini akan memiliki mode story dengan full voice Jepang. Untuk battle system, kamu diharsukan membawa party mu yang berjumlah 4 orang, dimana kamu akan menghadapi musuh yang terdiri dari beberapa wave. Pertarungan akan berjalan secara auto dengan tampilan side scrolling, namun kamu bisa mengelurkan spesial attack saat bar mu penuh, dengan menekan 1 tombol saja. Total ada 100 lebih karakter yang bisa kamu gunakan yang terdiri dari 5 job class, diantaranya Warrior, Knight, Craft, Master dan Priest. Setiap karakter akan memiliki atribut dan statistik yang unik, jadi kamu harus tepat dalam mengatur startegi agar bisa memenangkan pertarungan. Salah satu fitur terbaik yang dimiliki game ini adalah system “Ring Out”, dimana kamu dapat mendorong musuh mu keluar dari arena pertempuran, sehingga kamu tidak perlu repot-repot bertarung.

Layaknya game RPG asal Jepang lainnya, game ini akan mengadopsi sistem gacha untuk mendapatkan beberpa karakter. Jadi bagi kamu yang ingin mendapatkan berbagai macam karakter serta bonus diamonds segera lakukan pendaftaran, yang mungkin dapat membantu gacha mu nanti.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!