Helix Horizon Telah Resmi Dirilis Untuk Platfrom IOS dan Android

HH

Bertepatann dengan hari Valentine akhirnya sang pengembang, yaitu Kumora dan FunPlus mengumumkan bahwa game yang bergenre RPG ini telah resmi dirilis untuk platfrom IOS dan Android, dan bisa download melalui situs QooApp. Setelah menunggu hamper 2 tahun sejak perilisannya akhirnya sang pengembang meluncurkan versi global dari game  yang merupakan game yang diadaptasi dari sebuah manga dan serial anime

Source : Helix Horizon Global Youtube Channel

Game ini sendiri akan mengambil setting cerita mirip dengan serial animenya, jadi bagi kamu yang pernah menonton animenya akan familir dengan cerita yang ditawarkan oleh game yang satu ini. Helix Horizon juga akan menampilkan visual yang luar biasa dan akan memanjakan mata mu, selain itu game ini akan memiliki mode story dengan full voice Jepang. Untuk battle system, kamu diharuskan membawa party mu yang berjumlah 4 orang, dimana kamu akan menghadapi musuh yang terdiri dari beberapa wave. Pertarungan akan berjalan secara auto dengan tampilan side scrolling, namun kamu bisa mengelurkan spesial attack saat bar mu penuh, dengan menekan 1 tombol saja. Total ada 100 lebih karakter yang bisa kamu gunakan yang terdiri dari 5 job class, diantaranya Warrior, Knight, Craft, Master dan Priest. Setiap karakter akan memiliki atribut dan statistik yang unik, jadi kamu harus tepat dalam mengatur startegi agar bisa memenangkan pertarungan. Salah satu fitur terbaik yang dimiliki game ini adalah system “Ring Out”, dimana kamu dapat mendorong musuh mu keluar dari arena pertempuran, sehingga kamu tidak perlu repot-repot bertarung.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Layaknya game RPG asal Jepang lainnya, game ini akan mengadopsi sistem gacha untuk mendapatkan beberpa karakter. Tapi kamu tak perlu khawatir karena sang pengembang dengan berbaik hati menyiapakan berbagai hadiah untuk kamu yang mendownload game ini sebelum tanggal 31 Maret 2018.

Exit mobile version