Hellblade 2 : Senua’s Saga akan Menjadi Game Pertama yang Gunakan Unreal Engine 5

in ,

Kehadiran Unreal Engine 5 beberapa waktu lalu memang berhasil mengundang banyak perhatian baik dari para gamers dan juga pengembang. Inovasi baru yang dihadirkan menjadi salah satu faktor mengapa Unreal Engine 5 banyak disebut sebagai salah satu game engine terbaik saat ini. Meski bisa dibilang saat ini Unreal Engine 5 masih berada di tahap awal, kini sudah mulai terdapat pengembang yang menggunakan engine tersebut seperti salah satunya Ninja Theory.

Dilansir dari Gamerant, Ninja Theory baru saja mengkonfirmasi bahwa game kembangannya Senua’s Saga: Hellblade 2 menggunakan game engine Unreal Engine 5. Hal tersebut membuat Hellblade 2 menjadi game Xbox Series X yang menggunakan Unreal Engine 5.

Saat ini, Ninja Theory masih belum menunjukkan detail dari Hellblade 2 yang menggunakan Unreal Engine 5. Pastinya akan menarik untuk diantisipasi bagaimana hasil dari game tersebut nantinya, tentu kita harapkan game tersebut minimal bisa mendekati hasil dari Unreal Engine 5 demo yang sempat diperlihatkan beberapa waktu lalu.

Hellblade 2 saat ini telah diumumkan akan hadir di platform PC dan Xbox Series X. Sebelumnya, Hellblade 2 juga telah mengumumkan sekaligus memperlihatkan trailernya pada Desember 2019 lalu.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.

Leave a Reply

Your email address will not be published.