Hellblade II Kemungkinan akan Kembali Dipamerkan di The Game Awards 2021

Hellblade2
Sudah siap untuk melihat bagaimana kelanjutan kisahnya?

Menjadi jembatan antara game indie dan AAA membuat seri Hellblade: Senua’s Sacrifice salah satu terobosan baru yang memberikannya banyak penghargaan dan pujian dari berbagai pihak. Hal ini rupanya menghantarkan developernya, Ninja Theory untuk membuat proyek yang lebih serius setelah mereka diakuisisi oleh Microsoft.

Diumumkan beberapa tahun lalu, Senua’s Saga: Hellblade II akan menjadi kelanjutan dari seri pertamanya. Ninja Theory masih diam sejak pengumumannya tahun 2019 silam. Namun tahun ini, mereka sepertinya sudah siap untuk memberikan kabar lebih lanjut tentang gamenya.

Menurut Jurnalis GamesBeat, Jeff Grubb menjelaskan dalam stream GamesBeat Decides bahwa Hellblade II kemungkinan akan ditampilkan kembali di The Game Awards 2021. Penjelasan ini sebelumnya pernah ia jelaskan di podcast Defining Duke pada bulan September 2021.

Grubb melanjutkan bahwa keyakinannya tersebut karena ia belum mendengar kabar apapun hingga saat ini yang menyatakan bahwa kabar tersebut salah.

Senua’s Saga: Hellblade II diumumkan saat The Game Awards 2019 dan bersetting di abad kesembilan di Iceland. Ninja Theory jelaskan bahwa mereka berusaha keras untuk membuat gamenya agar menjadi yang terbaik. Mulai dari dunia yang dibuat atas dasar foto satelit, aktris yang memerankan Senua yakni Melina yang harus berlatih selama dua tahun untuk animasi pertempuran bersama para animator, hingga kostum yang merupakan hasil scan kostum asli.

Hingga saat ini Ninja Theory masih bungkam bagaimana kelanjutan pengembangan Senua’s Saga: Hellblade II. Hanya waktu yang bisa menjawab apakah mereka akan benar-benar mengumumkannya di The Game Awards 2021 atau tidak.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version