Hellblade Menjadi Game Digital dengan Penjualan No.1 di Playstation Store Amerika Serikat dan Eropa

dfhdyhrd

Hellblade: Senua’s Sacrifice, game hack-and-slash buatan pengembang Ninja Theory memang kini menjadi trending khususnya bagi para penikmat game single player. Namun bukanlah aksi memukau dengan kombo brutal yang membuat game ini mencuri perhatian para gamer. Tapi cerita dan karakter yang diangkatlah yang menjadi titik berat dan nilai jual utama dari game ini. Ninja Theory yang sebelumnya telah menggarap game-game seperti Enslaved Odyssey to The West serta reboot dari Devil May Cry ini berhasil meracik sebuah game yang mengajak para pemainnya untuk masuk ke dalam petualangan dari Senua, seorang pejuang wanita yang diasingkan karena telah tersentuh oleh ‘The Darkness’.

Senua yang diasingkan dari desanya harus menghadapi petualangan penuh bahaya untuk menebus dirinya

Namun, bukan sekedar menjadi seorang pejuang yang terasingkan, Senua menghadapi problemnya sendiri yaitu gangguan mental dimana ia kerap dihantui oleh suara-suara yang ada di pikirannya. Eksekusi dari konsep tersebut pun brilian dan membuat petualangan dari Senua ini dapat dikenang oleh para gamer. Hasilnya, game ini pun menuai pujian dari para gamer di seluruh dunia dan dengan cepat mampu menaiki popularitasnya. Bahkan dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh sang pengembang sendiri baru-baru ini, Hellblade menjadi game digital-only dengan penjualan no.1 di Playstation Store Amerika Serikat dan Eropa.

 

Melalui akun twitter resmi @NinjaTheory, mereka mengumumkan bahwa mereka berhasil mengalahkan game digital lainnya seperti Friday the 13th, Minecraft PS4 edtion, dan bahkan game anyar Lawbreaker. Namun sebenarnya bukan hanya untuk Playstation 4 saja. Di platform lainnya Hellblade juga menuai banyak pujian dari para pemainnya. Sebut saja di Steam, dimana para gamer biasanya cukup ‘pedas’ untuk menyuarakan pendapatnya mulai dari konten game, bahkan ke urusan teknis seperti optimaliasi untuk PC, dan sebagainya. Hellblade mampu mendapat review ‘Very Positive’ dan bahkan menjadi New Top Seller.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Petualangan Senua yang terasa dramatis karena gangguan mental yang ia alami

Hellblade sendiri masih terhitung masih sangat baru, namun kelihatannya tidak menghetikannya menjadi salah satu pengalaman cerita dalam game terbaik yang pernah dimainkan oleh gamer. Dengan cerita yang mungkin bagi sebagian gamer dirasa kurang panjang. Banyak permintaan agar Ninja Theory menggarap DLC untuk game ini. Dan para kolektor game pun menginginkan agar sang pengembang mengeluarkan versi fisik dan bahkan versi steelbook-nya karena memang tentunya banyak aspek indah di game ini yang akan tampil bagus untuk dirangkum menjadi sebuah buku artwork.

Sudahkah kamu memainkan game ini? Bagaimana pendapatmu tentang gamenya?

sumber: reddit

Exit mobile version