Hellblade: Senua’s Sacrifice Dapatkan Optimisasi Performa di Konsol Xbox Series X/S

Hellblade Senuas Sacrifice 2021 08 03 14 18 13 1 Min

Salah satu game yang akan mendapatkan sekuel terbarunya yaitu Hellblade: Senua’s Sacrifice telah mendapatkan sebuah update optimalisasi untuk para pengguna konsol next-gen milik Xbox. 

Update optimalisasi ini, bisa dibilang sebuah update untuk memanjakan para gamer konsol Xbox. Karena melalui update tersebut, mereka (Ninja Theory) akan meningkatan visual Hellblade: Senua’s Sacrifice dengan tambahan DirectX raytracing

Selain peningkatan visual dengan tambahan DirectX Raytracing, Ninja Theory juga memberikan 3 buah opsi grafis yang dapat kalian pilih. Di antaranya seperti performance, resolution, dan enriched. 

Bila kalian memilih opsi performance, kalian akan disuguhkan dengan frame rate yang tinggi yakni pada 120FPS, dengan resolusi hingga 1080P tanpa raytracing. Lalu bila kalian memilih opsi resolution, resolusi akan meningkat hingga 4K dengan menggunakan frame rate hingga 60FPS.

Namun bagi kalian seseorang yang sangat mencintai grafis pada suatu game, opsi enriched akan cocok untuk kalian. Karena pada opsi tersebut kalian akan disuguhkan resolusi hingga 4K dengan tambahan raytracing, namun kalian akan memainkan game tersebut dengan frame rate sebesar 30 FPS saja.

Bagi para pengguna PC yang mempunyai game Hellblade, kalian harus sedikit bersabar hingga waktu yang tak ditentukan. Karena Ninja Theory mengonfirmasikan bahwa, update optimisasi Hellblade: Senua’s sacrifice untuk PC masih dalam tahap pengembangan. 

Jika kalian tertarik untuk memainkan kembali game Hellblade: Senua’s Sacrifice di Xbox Series X dengan tambahan optimisasi yang sudah disebutkan di atas, kalian hanya perlu mengunduh update game tersebut saja secara gratis. 


Baca lebih lanjut tentang Hellblade, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version