Hellblade: Senua’s Sacrifice – Game Terbaru Dev. DmC Dapatkan Tanggal Rilis dan Spesifikasi

hellblade banner

Meskipun E3 tinggal menunggu hari dan hari tersebut adalah hari yang tepat untuk umumkan tanggal rilis, Ninja Theory, developer dari game DmC: Devil May Cry dan Enslaved: Odyssey to the West umumkan game terbaru mereka yaitu Hellblade: Senua’s Sacrifice akan dirilis pada 8 Agustus tahun ini untuk Playstation 4 dan juga PC.

Pengumuman tanggal rilis ini hadir bersamaan dengan trailer Ragnarok yang dimana selain perlihatkan cuplikan dari game, developer juga umumkan bahwa game ini dibuat secara independen oleh tim dengan 20 orang saja. Game dihargai hanya $30 atau Rp199.999 di Steam karena bukanlah game dengan budget ataupun tim kelas game AAA.

Bersamaan dengan pre-order yang telah tersedia di Steam, developer menuliskan spesifikasi minimum yang diperlukan untuk bisa mainkan game ini.

Spesifikasi diatas merupakan spesifikasi yang kamu perlukan untuk bermain di setting low dengan resolusi 1280×720. Maka bisa dibilang game ini cukup berat dan Ninja Theory tetap mempertahankan tradisi AAA mereka meskipun dengan budget dan tim “indie”.

Apakah kamu tertarik untuk bermain game terbaru dari developer DmC ini?



 

Exit mobile version