Hellena Taylor Buka Suara Soal Tawaran Kembali jadi VA Bayonetta 3

Hellena Taylor

Setelah pernyataannya soal memboikot game seri ketiga Bayonetta, Hellena Taylor sebelumnya mengatakan bahwa ia harus lakukan audisi lagi dan mendapat kontrak dengan tawaran rendah oleh PlatinumGames. Kali ini, Taylor kembali buka suara soal detail tawaran kembali menjadi VA Bayonetta 3. Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Pernyataan Hellena Taylor Soal Tawaran Kembali jadi VA Bayonetta 3

Tawaran tersebut telah menunjukkan titik terang

Tampaknya persoalan tentang voice acting game Bayonetta 3 sudah menunjukkan titik terang, di mana Hellena Taylor memberikan informasi soal penawaran PlatinumGames melalui cuitan di Twitter.

Melalui cuitan terbaru, ia menjelaskan developer Bayonetta tersebut mengajaknya untuk kembali mengisi suara Bayonetta dengan penawaran sebesar 10.000 Dolar (sekitar 156.200.000 Rupiah), dan setelahnya, penawaran itu naik menjadi 15.000 Dolar (sekitar 234.300.000 Rupiah). Pernyataan inipun disusul dengan laporan Bloomberg yang dikonfirmasi langsung oleh Taylor sendiri.

Berikut cuitannya di bawah ini:

Sebelumnya, kita ketahui bahwa Taylor menolak tawaran mengisi suara Bayonetta lantaran ia dibayar 4.000 Dolar (sekitar 62.480.000 Rupiah) hanya untuk mengisi beberapa dialog saja, membuatnya mengajak para penggemar dan gamer memboikot seri ketiga game tersebut. Pernyataan ini sempat membuat Hideki Kamiya turut andil mengutarakan kekecewaannya pada Taylor hingga akun Twitternya sempat menghilang beberapa saat karena hujatan penggemar padanya.

‘Bayonettas Everywhere?!’ — Trailer Game Bayonetta 3 Terbaru Telah Diumumkan

Trailer Bayonetta 3

Masih berfokus pada gamenya, PlatinumGames dan Nintendo kembali merilis trailer baru dari seri game ketiga Bayonetta. Dengan total durasi lima menit, Cereza, sang Umbra Witch juga karakter utama, dengan gaya khasnya akan kembali menemanimu membasmi para monster jahat disusul dengan kemampuannya yang dapat menghentikan waktu.

Namun, dalam cerita terbarunya ini, pemain diajak menguak misteri tentang Homunculi, sebuah bioweapon mematikan yang dikhususkan menarget Cereza dkk. Di sinilah petualangan epik nan seru bakal kalian dapatkan dari seri ketiga Bayonetta tersebut.

Jika penasaran, kalian dapat mengecek artikel tersebut dengan klik di sini.

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version