Hello Neighbor 2 Jadikan Mr. Peterson Jauh Lebih Pintar

Helloneighbor2 1
Mr. Peterson kini lebih pintar.

Apa yang kamu ingat jika mendengar judul Hello Neighbor? Tentu saja AI yang didesain sangat pintar dari setiap pengalaman playernya. Berakhirnya kisah iterasi pertama rupanya belum menguak apapun tentang musuh bebuyutan setiap playernya, Mr. Peterson. Dynamics Pixel melanjutkannya ke seri kedua dengan AI yang jauh lebih pintar.

Melalui livestream Guerrilla Collective, Dynamics Pixel menjelaskan bahwa Hello Neighbor 2 akan miliki AI Mr. Peterson yang jauh lebih pintar. Gamenya akan ceritakan seorang Jurnalis bernama Quentin yang memutuskan untuk pergi ke rumah Mr. Peterson setelah kejadian hilangnya orang-orang kota.

https://www.youtube.com/watch?v=eP0EzxVqWZE

Gameplaynya akan sama seperi iterasi pertama, di mana player akan bersembunyi dan lari dari kejaran Mr. Peterson demi mendapatkan bukti apakah ia benar-benar menculik warga kota.

Berbeda dengan seri sebelumnya, Hello Neighbor 2 akan membuat AI Mr. Peterson belajar dari pengalaman yang mereka sebut sebagai neural network yang dibentuk oleh aksi para playernya. Ini berarti Mr. Peterson akan belajar untuk mengecek beberapa area tertentu yang membuat permainannya lebih sulit dari percobaan-percobaan sebelumnya.

Hello Neighbor 2 rencananya akan dirilis ke PC, namun hingga tulisan ini turun, belum ada informasi apapun terkait tanggal rilisnya.


Baca lebih lanjut tentang Hello Neighbor 2 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version