Hello Neighbor 2 Umumkan Tanggal Perilisan dan Open Beta

Hello Neighbor 2 Tanggal Rilis

Hello Neighbor 2 Tanggal Rilis

Penggemar Hello Neighbor pasti sudah sangat menantikan kabar gembira ini selama bertahun – tahun. Akhirnya Developer TinyBuild berdedikasi untuk mengerjakan proyek spin-off termasuk Hello Neighbor: Hide & Seek, Secret Neighbor, dan Hello Engineer. Namun, kali ini TinyBuild membawa berita yang lebih besar dengan perilisan Hello Neighbor 2!

Hello Neighbor sendiri adalah game survival – horor yang dikembangkan oleh studio game Rusia, Dynamic Pixels, dan dipublish oleh tinyBuild. Game ini diperuntukkan untuk platform PC, dan Xbox One awalnya. Kemudian berkembang ke ranah PS 4, Switch, dan Mobile.

Bagi kamu yang belum tahu, Hello Neighbor menceritakan situasi di mana pemain nantinya akan menjadi seseorang yang baru saja pindah rumah. Pemain bertetanggaan seorang ‘oom’ berkelakuan aneh dan tampaknya menyimpan satu rahasia di basement. Tugas pemain adalah memecahkan seluruh teka – teki dan rahasia yang ada di basement tersebut. Namun, jangan sampai kamu ketangkap oleh si ‘oom freak‘ ini!

Setelah 5 Tahun, Hello Neighbor 2 Akan Hadir Untuk Melepas Rindu Para Penggemarnya

Masih ditemani dengan karakter oom satu ini!

Selain dari umumkan tanggal rilis Hello Neighbor 2, TinyBuild juga mengumumkan pembukaan pre-order dari series ini. Pemain bisa memilih untuk membeli Hello Neighbor 2 yang versi standar atau Deluxe Edition. Mengikuti pre-order, maka pemain akan diberi akses ke versi beta-nya. Bedanya, Deluxe Edition akan memberi pemain early access ke full gamenya.

Untuk beta sendiri, pihak Hello Neighbor tidak bisa menjamin apakah pemain akan merasa senang atau merinding. tinyBuild telah pastikan bahwa beta gameplay dari Hello Neighbor 2 sama sekali tidak mengandung spoiler dari versi full game.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Semata – mata agar pemain dapat merasakan seluruh cerita menakutkan yang disajikan oleh Hello Neighbor 2. Meskipun ada banyak pemain yang sudah sangat penasaran dengan kelanjutan dari nasib anak – anak si oom, nasib oom freak itu, atau bahkan karakter utama dari series Hello Neighbor.

Dalam video trailer di atas, tampaknya Hello Neighbor 2 masih tetap akan mengusung konsep yang sama. Namun, melihat dari konteks jalan cerita, tampaknya Hello Neighbor 2 akan menjadi standalone series.

Sudah lima tahun lebih sejak Hello Neighbor pertama muncul dan berhasil merebut hati para pecinta game survival-horror. Hello Neighbor 2 dikabarkan akan rilis pada 6 Desember 2022. Jangan sampai ketinggalan, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version