Hello Neighbor Diaries, Game Indie Hide and Seek Tuju Platform Android

Hello Neighbor Diaries

Hello Neighbor Diaries via Istimewa

Game Indie selalu berhasil menarik perhatian para gamers. Meskipun kecil, banyak judul game yang menjadi kesukaan para pemain di komunitas gaming. Kini, developer indie tinyBuild secara resmi luncurkan judul terbaru mereka.

Hello Neighbor Diaries, merupakan series lain dari Hello Neighbor yang digarap oleh tinyBuild. Kabarnya, seri Diaries akan diluncurkan untuk perangkat Android di beberapa region.

Kamu bisa saksikan sendiri video trailernya di sini!

Hello Neighbor Diaries Ajakmu Mengungkap Kebenaran yang Disembunyikan oleh Si Tetangga

Sosok Om atau Bapake yang sangat khas

Hello Neighbor: Diaries merupakan game indie yang dikembangkan oleh tinyBuild. Game ini berpusat pada kisah “dua tetangga” yang mana salah satu di antara mereka diharuskan untuk menyelinap masuk ke dalam rumah tetangga (atau yang kita kenal dengan sebutan ‘Om‘) demi mengungkap kebenaran dari rumor yang beredar mengenai Om yang satu ini.

Banyak rumor mengatakan bahwa Om ini adalah seorang pembunuh yang kejam. Hal ini disebabkan oleh hilangnya seorang anak kecil di sekitar rumah si Om ini. Dan untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi, pemain diharuskan untuk menyelinap masuk.

Pemain nantinya harus mencari banyak petunjuk di dalam kediaman Om. Menemukan kunci, dan masih banyak lagi. Oh, dengan catatan, jangan sampai ketahuan sama si pemilik rumah, ya!

Hayoloh ketahuan!

Kamu juga akan diberi daily reward setiap kali login ke game Hello Neighbor: Diaries ini, brott! Kamu bisa menyimpan seluruh clue atau petunjuk bahkan bukti yang sudah kamu dapatkan ke dalam sebuah ruangan untuk investigasi lebih lanjut.

Meskipun game ini terdengar simple, namun rasa thriller takut dikejar oleh Om dikemas dengan baik oleh tinyBuild sehingga pemain dapat memacu adrenaline-nya di game ini! Game ini juga miliki grafik yang bagus serta sound effect yang imersif dan cocok dengan gaya gameplay-nya.

Untuk saat ini, Hello Neighbor: Diaries tersedia di perangkat Android di region Singapura, Filipina, dan Canada saja. Untuk region Indonesia sendiri masih belum ada kabar. Stay Tune terus untuk kelanjutan Hello Neighbor: Diaries hanya di Gamebrott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.comGame yang satu ini dapat kalian mainkan di platform PC, PS4, PS5, dan Xbox One.

Exit mobile version