Hellraid, Projek Game yang Dibatalkan Kini Hadir Sebagai DLC Untuk Dying Light

in , , ,

Dying Light berhasil menjadi salah satu game horror survival favorit para gamers lewat gameplay seru dan atmosfir horror mencekam yang dihadirkan lewat game tersebut. Untuk terus mempertahankan atensi tersebut, Techland Publishing selaku pengembang kini hadirkan DLC baru untuk gamenya.

Dilansir dari Screenrant, Dying Light akan menghadirkan DLC baru bernama “Hellraid” yang ternyata merupakan projek game yang dibatalkan. Dikatakan bahwa Hellraid pertama kali dikenalkan sebagai mod dari game Dead Island lalu akhirnya diperkenalkan sebagai game pada tahun 2013 bersamaan dengan perilisan Dying Light sebelum akhirnya Hellraid harus terpaksa dibatalkan karena alasan tertentu.

Lewat teaser yang diberikan, mereka menampilkan sebuah scene berjalan di sebuah lorong lalu tiba-tiba diakhir terdapat sebuah mesin arcade yang muncul dari sebuah portal dan pada mesin arcade tersebut terdapat tulisan “Dying Light Hellraid” . Mengenai tanggal rilis dari DLC tersebut masih belum dipastikan detail tanggalnya namun Techland Publishing berencana melepas DLC tersebut pada musim panas mendatang.

Saat ini, sang pengembang juga sedang mengerjakan seri terbarunya yaitu Dying Light 2, namun masih belum menemukan kejelasan mengenai informasi detail dari game tersebut dimana informasi terakhir dari Dying Light 2 adalah perilisannya yang harus terpaksa ditunda karena beberapa alasan sehingga para gamers yang menanti akan hal tersebut harus lebih bersabar lagi.

Dying Light bisa dimainkan di berbagai platform seperti PC, Playstation 4, dan Xbox One. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.