Animasi Helm Aqua Marine Goddess of Victory NIKKE Terselip “Sesuatu” di Bawahnya

Helm Summer Goddess of Victory NIKKE

Helm Summer Goddess of Victory NIKKE – Tidak lama lagi, para pemain game NIKKE akan kehadiran event terbaru bertemakan Summer part ke-2. Event tersebut hadirkan cerita dan juga varian karakter baru, yaitu Helm Aqua Marine dan Anis Sparkling Summer.

Developer SHIFT UP pun telah memberikan teaser bagaimana tampilan dan animasi gerakan mereka di dalam game melalui akun sosial media resminya. Namun tampaknya untuk Helm Aqua Marine Goddess of Victory NIKKE, ada terselip “sesuatu” di bawahnya. Apanya yang terselip, tuh?!

Animasi Helm Aqua Marine Goddess of Victory NIKKE Terselip “Sesuatu”

UWWWWOOOOOH

Informasi ini sedang heboh menjadi perbincangan para pemain di komunitas NIKKE. Itu karena mereka menemukan adanya “sesuatu” yang terselip pada animasi karakter Helm baru bertemakan Summer bertajuk “The SEA, YOU, AGAIN Goddess of Victory NIKKE”.

Update sedikit berdasarkan masukan dari pembaca karena belum paham apa maksud dari “sesuatu” di artikel ini. “Sesuatu” yang saya maksud adalah, bagaimana menjelaskan kata penggantinya, ya. Ah, bisa dibilang “Hutan”. Jadi “sesuatu” yang saya maksud ini adalah adanya terselip “hutan” yang ada di bawah karakter Helm versi Summer….

Memang sekilas tidak ada yang aneh dari animasi karakter tersebut. Namun banyak pemain dengan mata jelinya melihat “sesuatu” yang muncul di bagian bawah pada animasi karakter Helm versi Summer. “Sesuatu” itu tidak perlu saya jelaskan apa, tapi kalian cukup mengerti sendiri apa konteksnya, bukan.

Helm Versi Summer

Penemuan ini pun membuat banyak pemain langsung antusias ingin sekali mendapatkan varian karakter baru Helm bertemakan Summer ini. Meskipun dalam waktu dekat bakal ada event kolaborasi NIKKE dengan Nier, namun tampaknya beberapa dari mereka tidak terllau mempermasalahkan hal ini.

Developer SHIFT UP Langsung Segera Perbaiki

Helm

Namun dari antusias tersebut, ada kabar tidak menyenangkan dari developer. Setelah mengetahui mereka tidak sengaja menyelipkan “sesuatu” yang ada di bawah pada karakter Helm versi Summer, terjadi perubahan pada postingan yang telah mereka kirim sebelumnya.

Pihak developer pun langsung mengganti postingan tersebut dengan animasi Helm versi Summer yang sudah diperbaiki tanpa ada “sesuatu” yang terlihat seperti sebelumnya.

Tentu saja hal ini langsung diketahui oleh para pemain di komunitas. Banyak dari mereka langsung sedikit merasa kecewa karena “sesuatu” yang terselip pada varian karakter baru Helm NIKKE diketahui oleh developer SHIFT UP dan langsung diperbaikinya.

Bahkan banyak dari mereka buat candaan dengan membuat postingan turut berduka atas animasi Helm versi Summer yang terkena nerf dari segi fanservice di dalam game.

Itulah informasi mengenai animasi karakter Helm Aqua Marine di game NIKKE ada “Sesuatu” yang terselip di bawahnya sehingga developer SHIFT UP langsung segera perbaiki. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait NIKKE atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version