Helskate Lepas Trailer Baru, Pamerkan Detail Gameplay

Helskate Fi

Berseluncur sambil menghajar monster-monster yang mencoba menghabisimu karena bermain skateboard. Ya, premis itulah agaknya yang ingin ditekankan dalam game roguelite berjudul Helskate garapan Phantom Coast.

Helskate sendiri telah diungkapkan semenjak beberapa bulan lalu, namun lewat pagelaran Gamescom 2023 baru-baru ini sang developer akhirnya bagikan lebih banyak detail akan gameplay yang disajikan di dalamnya.

Bersamaan dengan ini, sang developer juga lepas trailer gameplay overview-nya yang bisa langsung kamu cek di bawah ini.

Kamu yang tumbuh memainkan game seperti Tony Hawk Pro Skater mungkin tidak akan asing dengan premis permainan olahraga skateboard. Namun dalam Helskate, terdapat elemen aksi gelut yang tentunya akan berkesinambungan dengan permainan skatboard-mu; semakin banyak trik yang kamu lakukan, maka semakin kuat dan sakti serangan yang kamu lancarkan.

Kemudian membawkaan elemen roguelite dalam game skateboard tentu menjadi poin uniknya tersendiri. Seperti yang bisa kamu lihat pada trailer di atas, kamu yang mati saat berseluncur akan “dipenjara” di dalam sebuah mal, namun kamu dapat membeli upgrade di dalam mal tersebut dari hasil bergelut dengan monster. Secara tidak langsung, hadirnya elemen rogulite sedikit menandakan bahwa game ini mungkin akan berikan tantangan sulit.

Helskate (via Phantom Coast)

Saat artikel ini ditulis belum ada tanggal perilisan yang pasti. Namun Helskate dikabarkan akan meluncur terlebih dahulu untuk PC secara Early Access via Steam di tahun 2044.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Helskate atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version