Hengkang Dari E3, Sony Daftarkan Trademark PlayStation Experience

Hengkang Dari E3, PlayStation Persiapkan PlayStation Experience

Hengkang Dari E3, PlayStation Persiapkan PlayStation Experience

Sony dikabarkan telah mendaftarkan sebuah trademark baru yaitu PlayStation Experience (PSX). Hal ini mendukung rumor bahwa PlayStation akan mengadakan event presentasi digital mereka sendiri di awal bulan Juli mendatang.

Jika dilihat dari dokumen ini, Sony mendaftarkan trademark tersebut dengan nama PSX. Dokumen tersebut juga menyatakan bahwa trademark tersebut bertujuan untuk “mengorganisasikan, mempromosikan, dan mengadakan pameran serta konferensi untuk tujuan komersial”. Selain itu, tulisan yang berbunyi “layanan hiburan yang berupa pertunjukan langsung yang menampilkan permainan dan berita game” menjadi bukti kuat bahwa trademark tersebut memanglah untuk PlayStation Experience.

Bagi yang asing dengan PlayStation Experience, ajang tersebut merupakan presentasi sejenis E3 yang berfokus pada game-game milik Sony. Sayangnya, Sony sendiri terakhir kali mengadakan PSX pada tahun 2018 di Bangkok, Thailand.

PlayStation Experience 2018 di Bangkok, Thailand

Sony sendiri sudah hengkang dari ajang E3 selama 3 tahun berturut-turut dan hanya memberikan update terbaru game-game miliknya melalui ajang State of Play yang mirip dengan Nintendo Direct. Akan tetapi, State of Play sendiri tidak memiliki skala yang dapat dibandingkan dengan ajang sebesar E3. Mungkin karena alasan tersebutlah Sony berniat untuk mengadakan PlayStation Experience kembali.

Jika Sony memang akan mengadakan PlayStation Experience, pastinya ajang tersebut akan dipenuhi beberapa berita dan update menarik. Beberapa di antaranya seperti Bloodborne versi remaster, Horizon Forbidden West, God of War 2 dan game baru dari Bluepoint Games. PSX sendiri dirumorkan akan digelar pada tanggal 8 Juli 2021.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran PlayStation. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version