Hengkang dari Tekken, Katsuhiro Harada Kini Pegang IP Utama Bandai Namco

vlc 2017 05 09 11 25 45 81
Katsuhiro Harada kini tak lagi mengurus Tekken secara eksklusif.

Berawal dari game arcade tahun 1994, kini seri Tekken menjadi salah satu game fighting terbesar yang masih digandrungi oleh para fansnya. Nyaris semua generasi yang mengenal video game fighting, tak mungkin tak mengenalnya. Kesuksesan game yang juga perkenalkan ilmu bela diri dari seluruh dunia ini tentu tak lepas dari tangan dingin Produsernya, Katsuhiro Harada. Kini, kerja keras dan dedikasinya harus ia teruskan ke generasi selanjutnya.

Melalui Twitternya, Harada mengatakan bahwa ia kini tak lagi menjabat sebagai Produser franchise Tekken dan menjadi Produser Umum dari semua IP utama Bandai Namco termasuk Ace Combat, Soul Calibur, hingga Tales of. Ia juga akan terus bekerja sebagai eSports Strategy Leader.

Obor yang Harada bawa, ia serahkan kepada Michael Murray yang kini bertanggung jawab atas merchandise dan semua hal terkait game yang telah Harada Produseri selama 25 tahun tersebut. Selamat!

Tekken saat ini telah memasuki seri ketujuh sekaligus seri terakhir yang Harada Produseri. Tentunya akan sangat menarik untuk melihat perkembangan seri lanjutannya tanpa kehadiran Harada sebagai Produser utama gamenya.

Ikuti terus perkembangan Tekken dan Bandai Namco agar kamu terus dapatkan informasi teranyar dari mereka berdua.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version