Henry Cavil Menghabiskan Masa Lockdown dengan Bermain Game The Witcher

Henry Cavil The Witcher

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor ternama Henry Cavil, bukan? Selain aktor, diketahui bahwa dirinya seorang gamer yang tidak segan-segan mengungkapnya secara publik. Dan baru-baru, Henry Cavil mengakui bahwa dirinya bermain game The Witcher selama lockdown pandemi COVID-19.

Henry Cavil Habiskan Masa Lockdown dengan Bermain Game The Witcher

Henry Cavil Menghabiskan Masa Lockdown dengan Bermain Game The Witcher 4

Informasi ini berasal dari sebuah majalah terbaru Total Film dimana terdapat sebuah interview khusus bersama aktor ternama Henry Cavil. Dalam interview tersebut banyak informasi mengenai proses syuting Henry Cavil sebagai aktor yang memerankan karakter Geralt dalam adaptasi seri The Witcher yang ada di Netflix.

Salah satu informasi menarik dari interview tersebut adalah sang aktor menjelaskan kegiatannya ketika proses produksi The Witcher Season 2 mengalami penundaan karena lockdown pandemi COVID-19. Henry Cavil mengatakan bahwa dia menghabiskan waktu selama lockdown dengan bermain game The Witcher.

Dia menjelaskan bahwa proses produksi The Witcher Season 2 harus diulang kembali karena mengikuti kebijakan protokol kesehatan pada waktu itu. Jadi beberapa staf dan aktor terpaksa harus menjalani WFH (Work from Home) selama lockdown. Jadi karena itulah Henry Cavil hanya bisa menghabiskan waktu selama masa lockdown dengan bermain game sambil menunggu proses produksi The Witcher Season 2 mulai berjalan kembali.

Gamer Sejati Bermain Level Paling Sulit

Henry Cavil Menghabiskan Masa Lockdown dengan Bermain Game The Witcher 5

Selain itu, sang aktor menjelaskan bahwa dirinya bermain The Witcher dengan tingkat level paling sulit dalam game. Selama bermain, dia sangat kesal dengan betapa sulitnya The Witcher jika dimainkan dengan level paling tinggi. Henry Cavil lupa bahwa bermain The Witcher di level kesulitan paling tinggi bisa membuatnya stres.

Hal ini menjadi salah satu waktu luang yang sudah lama tidak dilakukan oleh Henry Cavil. Itu karena mengingat betapa sibuk dirinya sebagai aktor ternama di Hollywood dalam beberapa tahun ini.

Menghabiskan waktu bermain The Witcher selama lockdown bukan hanya sebagai alasan pribadi untuk memuaskan hasrat gamer dia. Henry Cavil menambahkan lewat penjelasan bahwa dia ingin memperdalam perannya sebagai Geralt di adaptasi The Witcher Season 2. Jadi seperti kata pepatah, “Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui”.

Saat Syuting The Witcher, Henry Cavill Mengaku Selalu Kepikiran dengan Game Warhammer

Henry Cavil Menghabiskan Masa Lockdown dengan Bermain Game The Witcher 6

Ini bukan pertama kalinya Henry Cavil memperlihatkan jiwa gamer dia secara publik. Sebelumnya dalam sebuah video interview WitcherCon dari akun Twitch CD Projekt Red, sang aktor Henry Cavill memberikan cerita lucunya ketika berada di lokasi syuting The Witcher.

Dia menceritakan mengenai lampu lilin hias yang ada di lokasi syuting. Henry Cavill merasa lampu lilin tersebut mirip sekali dengan yang ada di Warhammer. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Henry Cavil menghabiskan masa lockdown dengan bermain game The Witcher. Salut buat aktor Geralt The Witcher ini yang bisa saja mencari kesempatan bermain game sambil memperdalam perannya sebagai sang White Wolf.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Witcher atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version