Henry Cavill ‘Hadir’ dalam DLC Terbaru Game Total War: Warhammer 2

in

Henry Cavill agaknya kini cukup dikenal sebagai sosok yang tidak hanya berkarya lewat layar kaca, namun juga diakui sebagai gamer sejati oleh para fansnya. Mulai dari pernyataannya yang lebih suka main game daripada nongkrong, nyaris kelewatan audisi film Superman karena asik bermain Warcraft, hingga berhasil menghadirkan peran yang menakjubkan sebagai Geralt of Rivia dalam adaptasi serial TV The Witcher.

Dalam masa pandemi COVID-19 yang mempengaruhi berbagai segmentasi masyarakat seluruh dunia ini, Henry Cavill menghabiskan waktu karantinanya dengan melukis miniatur karakter dari serial Warhammer, yang dimana ia juga sempat menyuarakan kecintaannya pada game Total War: Warhammer.

Melansir dari PC Gamer, hal tersebut ternyata juga ter-notice oleh Creative Assembly selaku developer Total War: Warhammer 2, dimana melalui DLC terbarunya yang berjudul The Warden and the Paunch, mereka menghadirkan Henry Cavill sebagai karakter Loremaster of Hoeth bernama Cavill. Kamu bisa cek penampakannya di bawah ini.

Richard Aldridge selaku sutradara mengkonfirmasikan bahwa karakter tersebut memang didasari dari Henry Cavill sendiri. Richard menjelaskan ketika ia mengetahui bahwa Henry Cavill melukis miniatur karakter Warhammer dalam waktu luangnya, ia bersama tim memutuskan untuk memasukkan Henry Cavill ke dalam game.

The Warden and the Paunch DLC sudah rilis semenjak 21 Mei yang lalu dan sudah bisa kamu beli di Steam. Selain itu pemain yang telah memiliki Total War: Warhammer 2 juga mendapatkan update Total WAAAGH! secara cuma-cuma.

Total War: Warhammer 2 bisa kamu mainkan pada platform PC.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Total War: Warhammer 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]