Henry Cavill: “Lebih Asik Main Game di Rumah Daripada Nongkrong di Luar”

in

Nama Henry Cavill kini kembali melejit, setelah absen dalam perannya sebagai Superman dalam DCEU, kini ia memerankan sosok Geralt of Rivia. Melalui serial terbaru The Witcher di Netflix, Cavill berhasil membawa persona sosok The White Wolf tersebut dengan sangat apik. Salah satu alasan mengapa ia berhasil memerankan sosok Geralt dengan matang adalah karena Cavill juga memanglah penggemar franchise The Witcher. Ia bahkan telah membaca versi original novel dari Andrew Sapkowski dan telah memainkan versi gamenya.

'The Witcher' Star Henry Cavill Prefers Staying In Gaming To Going Out

Cavill sendiri memanglah seorang gamer yang kerap menghabiskan waktunya selama berjam-jam demi game favoritnya. Melalui interviewnya dengan CQ, Cavill bahkan mengaku lebih senang menghabiskan waktu untuk bermain game daripada harus nongkrong di luar. “Saat di rumah, aku menghabiskan waktu selama berjam-jam untuk bermain game dan kabur dari dunia luar” ujar Cavill. Ia juga berpendapat bahwa nongkrong diluar mempunyai efek yang buruk.

Cavill punya banyak cerita terkait game favoritnya, salah satunya adalah Total War: Warhammer 2. Ia mengaku telah menjalani 6 playthrough berbeda dengan 6 race yang berbeda pula, playtimenya bahkan telah menyentuh angka ratusan jam. Dalam perannya sebagai Geralt, sebelumnya Cavill juga memainkan versi gamenya, bahkan dalam The Witcher 3 ia sempat memainkan beberapa playthrough, yang salah satunya menggunakan tingkat kesulitan tertinggi. Saat mengambil difficulty tersebut, Cavill mengaku bahwa dirinya kesulitan dan berakhir selalu mati.

Bagaimana menurut kalian sendiri, apakah sependapat dengan pemeran Geralt of Rivia dan Superman ini?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky