Henry Cavill Resmi Dapatkan Peran Geralt Untuk TV Series The Witcher!

resize.php

Keinginan yang jadi kenyataan, tampaknya itulah yang sedang dialami oleh Henry Cavill, pemeran Superman dalam saga DC Extended Universe ini akhirnya mendapatkan keinginanya, yaitu berperan sebagai Geralt dari The Witcher. Pada bulan lalu, Cavill sempat mengutarakan keinginannya untuk bermain sebagai Geralt dalam The Witcher, dan tampaknya melalui pesannya tersebut, pihak Netflix langsung tertarik mendapuk Cavill untuk berperan sebagai Geralt, tentunya melalui casting yang sudah dilakukan.

Cavill sendiri merupakan seorang gamer, ia sangat menyukai game bergenre RPG, franchise Fallout, The Elder Scrolls, & The Witcher jadi favoritnya. Tak hanya memainkan gamenya, saking sukanya dengan The Witcher, ia sampai turut membaca novel originalnya yang ditulis oleh Andrzej Sapkowski.

Fanart Cavill sebagai Geralt dari BossLogic.

Untuk saat ini pemeran yang sudah pasti hanya Cavill seorang dan belum ada informasi mengenai pemeran lain, sementara pihak Netflix menargetkan serial ini akan rilis pada tahun 2020 mendatang dengan 8 episode. Apakah Superman cocok memerankan tokoh Geralt?

Exit mobile version