Henry Cavill Sengaja Dehidrasi Tiga Hari Demi Adegan Ikonik Bak Mandi

in

Nama Henry Cavill berhasil melejit kembali akhir-akhir ini, pemeran Superman dalam DCEU ini kembali naik daun setelah performa luar biasanya sebagai Geralt dalam serial The Witcher. Sebagai seorang aktor, Cavill memang kerap menjalani perannya dengan totalitas, tak terkecuali pula dalam serial adaptasi dari Netflix tersebut.

Selain menyajikan akting apik yang mampu menghidupkan karakteristik sosok Geralt, ia juga melakuoni berbagai adegan dengan semaksimal mungkin. Salah satunya adalah saat scene ikonik bak mandi, sebelum pengambilan adegan tersebut, Cavill mengaku telah membuat dirinya sendiri dehidrasi selama tiga hari berturut-turut. Lantas apa hubungannya mendehidrasi diri dengan adegan telanjang di bak mandi?

Hasil gambar untuk the witcher bathtub

Diwawancara pada saat acara The Graham Norton Show, Cavill mengatakan bahwa alasannya mendehidrasi diri adalah agar kulitnya lebih menipis dan secara otomatis otot-ototnya akan lebih menonjol. “Ini bukanlah tiga hari berturut-turut tanpa minum, pada hari pertama aku hanya minum 1,5 liter, hari kedua 1,5 liter, dan hari ketiga sama sekali tidak minum, setelah itu di hari keempat barulah melakukan pengambilan gambar” ujar Cavill.

Season pertama TV Series The Witcher sendiri saat ini telah tersedia sebanyak 8 episode di Netflix. Bagaimana menurut kalian dengan performa Henry Cavill sebagai Geralt kali ini?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky