My Hero Academia: One Justice Tunjukan Karakter Baru yang Dapat Dimainkan Nanti

maxresdefault 15

Setelah mendulang kesuksesan yang cukup besar melalui perilisan game fighting Dragon Ball FighterZ sepertinya Bandai Namco berusaha mengulang kesuksesan tersebut dengan merilis game fighting dengan latar belakang anime lainya. My Hero Academia: One Justice baru saja mengkonfirmasi karakter baru yang dapat kalian mainkan nantinya, Ochaco Uraraka, Tenya Iida, dan Shoto Todoroki.

My Hero Academia sendiri menceritakan tentang kisah seorang anak yang hidup di masa di mana kekuatan super menjadi suatu yang wajar. Anak tersebut bernama Izuku Midoriya, Midoriya sendiri merupakan seorang anak yang terlahir tanpa kekuatan super, namun dengan berkembangnya cerita ia diberi kekuatan super oleh salah satu tokoh terkenal yang bernama All Might. One Justice merupakan sebuah game fighting berawal dari seri manga sukses dengan judul sama Kohei Horikoshi yang rilis pada tahun 2014 lampau.

Ochaco Uraraka, Tenya Iida, dan Shoto Todoroki,  ketiga karakter utama pada anime My Hero Academia ini, akan dapat dimainkan pada mode fighting, menurut majalah mingguan Jump. Ketiga orang tersebut akan mengikuti jejak temanya Midoriya, shigaki, dan Bakugo, dan juga All Might menjadi karakter yang dapat dimainkan nantinya.

Bagaimana nantinya karakter ini dapat dimainkan belum ada kepastian, moveset masing-masing karakter belum ada kepastian. Namun tentunya gerekan masing-masing karakter tidak akan melenceng jauh dari yang ada di anime, jadi kalian mungkin sudah memiliki gambarannya bila kalian mengikuti seri anime ini.

Game ini rencananya akan keluar tahun ini di PS4, PC, Xbox One, Switch. Bagi player Jepang sendiri mereka hanya bisa bermain nantinya di PS4 dan Switch saja.

Exit mobile version