My Hero Academia One’s Justice Tambahkan Sidekick System

in , , , ,
Sidekick akan bisa kamu coba dalam gamenya.

Sejak pengumumannya beberapa bulan yang lalu, Bandai Namco akhirnya secara resmi perkenalkan gameplay teranyar game fighting adaptasi manga dan anime My Hero Academia: One’s Justice.

Sama seperti yang pernah diumumkan sebelumnya, gameplaynya akan lebih mirip dengan Dragonball Xenoverse dengan beberapa fitur yang cukup berbeda. Misalnya saja arena yang bisa dihancurkan dan sudut pandang kamera yang lebih dekat. Tak hanya itu saja, Bandai Namco juga pamerkan Sidekick System di mana kamu bisa memanggil karakter lain untuk membantu menyerang musuhmu.


My Hero Academia: One’s Justice akan dirilis di Jepang tahun 2018 untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Sementara versi Inggrisnya direncanakan akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One tahun ini. Belum ada informasi lain dari Bandai Namco mengenai game ini, namun dipastikan mereka akan kembali merilis informasi lebih lanjut dari gamenya dalam waktu dekat setelah perilisan trailer tersebut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]