My Hero Academia: One’s Justice Segera Hadir Versi Inggrisnya untuk PC, PS4, Switch, dan Xbox One

MHAOnesjustice
Bandai Namco konfirmasikan versi Inggrisnya.

Setelah pengumuman versi Jepangnya lengkap dengan trailer dan video gameplay perdananya. Bandai Namco hari ini umumkan versi berbahasa Inggris dari game fighting adaptasi My Hero Academia berjudul My Hero Academia: One’s Justice.



Berbeda dari versi Jepangnya yang hanya akan dirilis di PlayStation 4 dan Nintendo Switch, game ini juga akan dirilis untuk PC dan Xbox One dalam versi Inggrisnya. Uniknya, game ini disebut dengan codename My Hero Game Project dalam trailer versi berbahasa Inggris. Hal ini memberikan kepastian bahwa game ini takkan miliki judul yang sama seperti versi Jepangnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

My Hero Academia: One’s Justice atau My Hero Game Project akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One tahun 2018 mendatang.

Exit mobile version