Hero Asal Myanmar Minisitthar Akan Jadi Salah Satu Hero OP di Mobile Legends!

0

Setelah beberapa hari yang lalu akun Devcloped membocorkan tampilan awal dari hero asal Myamnar yang memiliki nama resmi Minisitthar lewat akun Instagramnya, kali ini akun tersebut kembali membuat kejutan dengan membocorkan skill-skill dan lore lengkap dari hero yang memiliki role Fighter dan speciality Initiator/Crowdcontrol ini. Bocoran tersebut diunggah melalui akun Youtube resmi mereka di Devcloped, yang memperlihatkan keseluruhan skill, berserta tampilan animasi dan deskrpsinya.

https://www.youtube.com/watch?v=wyufFCuAJuA

Sepertinya hero ini benar-benar didesain sebagai seorang support sejati, pasalnya selain memiliki spesiality sebagai innitiato, Minisitthar memiliki skillpassive yang akan sangat berguna dalam pertarungan. Skill Passive yang memiliki nama All united ini, mampu memberikan gold sebesar 80G kepada dirinya jika ada anggota tim yang berhasil membunuh musuh, sedangankan jika dia berhasil membunuh musuh semua anggota tim akan mendapatakan gold sebesar 20G. Untuk skill satunya sendiri, akan menyerupai skill hook dari Franco dimana dia mampu menarik musuh kearahnya sekaligus memberikan kerusakan physical damage dan akan meningkatkan attack speed selama 2 detik. Untuk skill dua sendiri, merupakan skill yang tergolong OP, selain memberikan shield sebesar 600 points dan meningkatkan attack speed, shield ini juga memberikan efek stun kepada musuh. Yang membuat Minisitthar benar-benar menjadi hero yang diwaspadai adalah, skill ulitmatenya yang luar biasa, dimana dia akan mensummon 4 royal guards didalam sebuah area yang akan menyerang musuh dari empat penjuru yang akan memberikan kerusakan damage yang sangat parah. Lebih parahnya lagi, jika kalian terjebak dalam skill tersebut, kalian akan menerima pengurang movement speed dan tidak bisa menggunakan blink spells untuk keluar. Benar-benar hero yang mengerikan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya hal yang membuat hero ini begitu OP adalah saat skill ultimatenya diaktifkan Minisitthar bisa dengan bebas melakukan serangan baik itu skill ataupun basic attack, ditambah lagi dengan serangan 4 royals guards yang ada, bisa dipastikan hero-hero lain bakal tewas seketika. Plisss! BAN!! Nih hero!

Source : Devcloped Youtube Account

Exit mobile version