Mobile Legend Siap Merilis Hero Baru di Official server? Apakah Vale akhirnya akan dikeluarkan?

Untitled123

Tentu tidak, Moonton tidak henti – hentinya mengecewakan kita dengan menunda – nunda perilisan Vale si pembuat topan di Official server. Padahal Vale sendiri merupakan hero yang paling ditunggu semenjak rilisnya di Advance server Juni lalu. Tidak hanya CC, ia juga memiliki burst damage yang membuatnya menjadi salah satu hero paling OP di Mobile Legend. Sayangnya, perilisan Hero baru di Mobile legend pada patch berikutnya adalah Minsitthar.

Minsitthar adalah hero fighter yang didesain untuk mengkunci lawan agar tetap di satu tempat. Skill Passivenya dapat memberikan tambahan gold sebesar 80 jika ada teman 1 team yang berhasil membunuh musuh. Selain itu, dia juga memiliki skill Hook seperti Franco, skill 2 untuk stun dan paling parahnya adalah Ultimate nya yang dapat mensummon 4 Guards yang dapat menyerang musuh dari 4 penjuru. Spell movement seperti blink juga akan terkunci sehingga kamu akan kesulitan untuk pergi dari area tersebut.

 

Sampai saat ini belum ada announcement langsung dari Moonton untuk tanggal perilisan Vale di Official Server. Tentunya kita hanya bisa menunggu.

Simak artikel lain mengenai Mobile legend atau artikel dari penulis kita Jay

 

 

Exit mobile version