Hero Baru dirumorkan akan menjadi DrStrange versi Mobile Legends dengan Skill Portal!

123124123

Umumnya, setelah merilis satu hero di original server, Mobile Legends akan merilis sebuah hero lain di Advance server untuk melakukan test kepada hero yang akan dirilis kemudian. Nah, untuk hero – hero yang ada dan belum dirilis sekarang ini masih lah hero tank terbaru yaitu Atlas. Namun, sebuah akun leak Mobile Legends baru – baru ini merilis sebuah video tentang skill dari sebuah hero baru yang akan dirilis oleh Moonton di Advance server, seperti yang bisa dilihat di video berikut.


Di video tersebut, pemain bisa melihat bahwa hero yang memiliki codename Magnet Mage tersebut memiliki 4 skill yang cukup unik. Dilihat dari video tersebut, ia memiliki skill untuk melepas bayangan yang dapat digunakan untuk menyerang musuh, Namun yang paling megnejutkan adalah skill ultimatenya, yang dapat digunakan untuk membuka portal dan mengangkut teman satu teammu untuk mengejutkan pemain musuh.

Skill ini tentunya sangat mirip dengan salah satu karakter superheroes dalam dunia Marvel Superheroes, Dr Strange yang cukup populer. Sehingga tak mengherankan jika hero ini terinspirasi oleh karakter tersebut. Namun, sampai sekarang masih belum banyak yang diketahui terkait dengan hero mage / support yang bernama “Magnet mage” tersebut. Dan pemain hanya bisa menunggu, kabar lebih lanjut dari Moonton.

Note: Hero ini berbeda dengan hero marksman paling baru oleh Moonton Popol dan Kupa di Mobile legends.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version