Hero Baru Mobile Legends Atlas Memiliki kemampuan untuk menarik 5 hero!

79448210 133618248100060 8921511493728833229 n

Sebelumnya, Gamebrott telah membuat postingan terkait dengan hero mobile legends terbaru yaitu Atlas yang memiliki wujud asli gurita yang mengenakan baju armor. Namun pada postingan tersebut, gamebrott belum memberikan deskripsi skill serta role yang diberikan oleh hero mobile legends yang satu ini. Nah, pada kesempatan kali ini, gamebrott akan memberikan sedikit penjelasan skill terkait dengan hero yang akan dirilis oleh Moonton tersebut.

Note : Artikel ini dibuat di awal perilisan hero tersebut, dan kedepannya pasti ada perubahan yang dibuat oleh moonton selaku pengembang game Mobile legends untuk hero tersebut.


Nah, pada video yang dirilis oleh salah satu akun leak mobile legends tersebut, diketahui bahwa atlas memiliki 3 skill. Skill pertama dari Atlas adalah Skill Damage, dimana atlas akan mengguncang tanah yang berada di dekatnya dan memberikan magical damage sebanyak 3x di area sekitarnya. Untuk skill 2nya, Atlas akan meninggalkan armor yang dimilikinya dan kembali ke bentuk guritanya, setelahnya jika atlas menggunakan skillnya bentuk gurita dan armornya juga akan memberikan damage, sehingga damage yang diberikan atlas menjadi 2 kali lipat dari damage yang diberikan. Namun, dalam bentuk guritanya, atlas akan memiliki health yang lebih sedikit sehingga ia lebih mudah dibunuh.

Nah, untuk ultimatenya sendiri dapat dilihat dalam video diatas. Atlas memiliki skill yang dapat ditahan seperti ultimate Esmeralda, dan untuk hero – hero yang berada di area sekitarnya akan secara tak langsung ditarik oleh atlas. Setelahnya, ia akan menarik semua hero yang ada dan melemparnya seperti melakukan slam dunk kepada area yang ditentukan. Memberikan damage yang cukup besar dan mengumpulkan hero tersebut ke satu tempat.

Jika dilihat dari gabungan skill serta damage yang diberikan, Atlas sepertinya merupakan hero tanker yang akan memberikan magic damage seperti Hylos. Dan melihat skill set yang dimiliki oleh Atlas, ia bisa dikombinasikan dengan hampir semua hero yang ada di mobile legends yang memiliki skill area / AOE. Bagaimana menurut kalian dengan hero tersebut? Apakah hero ini akan menjadi salah satu hero OP di mobile legends?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version