Hero baru Mobile Legends Pronti, menjadi marksman terbaru pengganti META Granger!

109309117 653125085552795 7408078278976949741 N

Perilisan hero penunggang dinosaurus yaitu Barats, menjadi hero yang cukup ditunggu – tunggu oleh para pemainnya. Bersamaan dengan itu, pemain juga sedang mengira – ngira hero kedepannya yang akan dirilis oleh Moonton di Advance server. Nah, berdasarkan salah satu leak yang telah dirilis di Internet, Hero yang akan dirilis kedepannya akan menjadi hero marksman terbaru dengan nama Pronti.

IG: Dafrixkun

Melihat role yang dirilis, Pronti akan menjadi hero dengan kemampuan burst damage yang cukup tinggi, secara tidak langsung Pronti dibuat untuk menandingi Granger yang menjadi hero marksman dengan burst damage yang cukup tinggi dan masih menjadi salah satu marksman yang paling sering digunakan.

Belum diketahui terkait dengan skill disertai serta kemampuan yang dimiliki oleh Pronti ini secara keseluruhan. Namun jika berdasarkan hero updates kedepannya. Pronti akan dihadirkan di akhir bulan July, ataupun awal bulan Agustus depan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, bagaimana menurut kalian terkait dengan hero baru Pronti dengan role marksman ini? Apakah hero ini akan menjadi hero OP untuk kedepannya?


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version