Hero Baru Overwatch 2 Hanya Bisa Didapatkan Melalui Battle Pass

Hero Baru Overwatch 2

Overwatch 2 Heroes Battle Pass – Hero baru Overwatch 2 nantinya hanya bisa kalian dapatkan melalui Battle Pass saja, jadi tidak langsung tersedia seperti di game pertamanya.

Semakin menjelang perilisan Overwatch 2 di bulan Oktober mendatang, akhirnya beberapa informasi terkait gamenya mulai dilepas ke publik. Salah satunya? Mekanisme untuk mendapatkan hero baru nantinya yang akan berbeda dari game pertamanya.

Berita baiknya, kalian tidak harus mengeluarkan uang lebih untuk mendapatkannya, namun untuk berita buruknya, kalian harus mengeluarkan tenaga dan waktu ekstra untuk mendapatkan hero baru tersebut.

Hero Baru Overwatch 2 Tidak akan Langsung Bisa Dimainkan

Kenapa begitu? Karena nantinya kalian harus melakukan grinding Battle Pass terlebih dahulu sampai ke level tertentu, barulah kalian bisa memainkannya. Informasi ini kami peroleh melalui cuitan akun twitter commercial lead dari Overwatch yaitu Jon Spector.

Untungnya, kalian tidak harus mengeluarkan uang untuk mendapatkannya, karena hero nya nanti akan tersedia untuk Battle Pass yang gratis. Walaupun begitu, masih belum diketahui seberapa lama waktu yang kita butuhkan serta di level berapa barulah kita bisa men-unlock karakternya.

Terdapat Pro dan Kontra untuk Mekanisme Baru

Ada pro dan kontra terkait mekanisme baru gamenya

Tentunya banyak pro dan kontra terkait mekanisme baru dari Overwatch 2, dimana salah satunya menganggap hal ini biasa saja, karena gamenya juga sudah free to play maka mereka merasa hal ini wajar – wajar saja, asalkan hero barunya nanti tidak masuk ke Battle Pass berbayar.

Sisanya, merasa sebenarnya langkah yang dilakukan Blizzard ini cukup ‘ngeselin’ karena tentunya para player yang tidak mengeluarkan uang untuk melakukan skip level, pasti tidak akan bisa memainkan hero baru tersebut. Apalagi kalau misalnya hero tersebut masuk ke jajaran META kompetitif, pastinya para player yang belum mempunyai hero-nya akan kesulitan melawan player lain yang sudah men-unlock duluan.

Untuk kedua hero yang sudah diperkenalkan dari awal seperti Sojourn dan Junker Queen, masih belum diketahui apakah mereka berdua akan ikut mekanisme ini, atau tetap bisa kalian dapatkan langsung dari awal.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita GameOverwatch 2  atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version