Sombra. Hero Baru Overwatch Yang Dirumorkan akan Diumumkan Bulan ini

asd

Beberapa hari yang lalu, Blizzard merilis sebuah gambar teaser lewat akun twitter mereka yang menunjukkan sebuah senjata sniper yang mengindikasikan bahwa mereka akan merilis sebuah hero baru. Karakter ini akan dirilis sebelum San Diego Comic-Con pada 21 Juli mendatang. Namun, komunitas gamer Overwatch pun tidak mau menunggu dan segera mencari-cari segala kemungkinan untuk segera menguak siapakah karakter baru ini. Dan, tidak perlu waktu lama mereka sudah mampu menyimpulkan siapakah karakter baru yang akan dirilis bulan ini tersebut.

Dalam postingan tersebut, terdapat blueprint dari Prototype Biotic Rifle yang dikirimkan kepada J. Morrison (Soldier 76) dan G. Reyes (Reaper). Bila melihat nama kedua karakter tersebut, maka bisa dibilang blueprint tersebut dikirim pada masa sebelum Perang Internal Overwatch yang akhirnya membuat G. Reyes menjadi Reaper. Yang unik, senjata rifle ini bukanlah rifle pembunuh layaknya yang dimiliki oleh Widowmaker. Namun, ia adalah sebuah rifle-healer yang nantinya digunakan oleh seorang support-medic layaknya Mercy. Biotic Rifle tersebut dapat digunakan untuk menyembuhkan agen Overwatch dari jarak jauh seperti yang dikatan oleh Torbjöbrn dalam gambar tersebut. Namun, dalam gambar yang sama Mercy terlihat sedikit khawatir bahwa nantinya senjata rifle tersebut disalah gunakan untuk membunuh. Sehingga, kemungkinan besar karakter baru tersebut adalah seorang yang dulunya baik / agen Overwatch yang membelot menjadi jahat layaknya Reaper. Cukup masuk akal dimana jumlah karakter jahat dalam Overwatch masih sangat sedikit.

Lalu, siapakah karakter baru tersebut? Menurut berbagai sumber yang dicantumkan dalam artikel di inquisitr, karakter hero terbaru Overwatch ini bernama Sombra. Lalu, siapakah sebenarnya karakter Sombra ini? Teori yang paling popular hingga saat ini adalah karakter bertopeng dengan tudung ini adalah Ana Amari, yang tidak lain adalah ibu kandung dari Pharah yang termasuk agen Overwatch di masa kepemimpinan J Morrison dan G. Reyes. Kemungkinan dia adalah satu dari sedikit agen Overwatch yang ikut dengan Reaper pasca perang internal.

Bagaimana menurutmu, apakah kamu setuju bahwa karakter tersebut adalah Sombra atau kamu punya hipotesa tersendiri? Blizzard sendiri kelihatannya masih memiliki segudang karakter yang belum dikeluarkan. Terlihat dari poster awal Overwatch yang menunjukkan banyak karakter lain diantara karakter karakter yang telah dirilis sekarang tersebut. Seorang hero Support-medic sniper, menarik.

Exit mobile version