Hero Baru Overwatch Selanjutnya adalah Hammond?

hammonds
Blizzard tengah siapkan hero baru?

Setelah Brigitte bawa sensasi permainan baru dalam Overwatch sebagai hero hybrid healer sekaligus tanker, Blizzard rupanya tengah persiapkan kembali hero teranyarnya di IP terbaru miliknya tersebut.

Seperti biasa, mereka memberikan berbagai clue menarik akan kehadirannya melalui easter egg yang disebar di berbagai penjuru map. Kali ini, tempat asal Winston yakni Horizon Lunar Colony-lah yang terpilih menjadi lokasinya. Melalui update teranyar server PTR atau Public Test Realm di PC, Blizzard tambahkan sebuah ruangan dalam map tersebut. Ruangan itu merupakan ruangan untuk Specimen 8, atau yang sebelumnya lebih kita kenal dengan Hammond.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hammond merupakan hero potensial ke-25 yang sebelumnya digoda Blizzard pada bulan Mei tahun 2017 lalu. Sayangnya, bukannya Hammond yang muncul sebagai hero ke-25, melainkan Doomfist yang telah miliki banyak clue di awal perilisan Overwatch. Sebelumnya dikatakan bahwa ia dan Winston kabur dari Horizon Lunar Colony. Winston jelas pergi ke bumi, namun dalam blueprint yang ditunjukkan, Hammond sepertinya juga kabur ke bumi bersama escape pod milik Winston.

Masih belum jelas apakah Hammond akan menjadi hero selanjutnya. Namun jika kita melihat perilisan Brigitte pada tanggal 20 Maret lalu, maka kemungkinan besar hero ke-28 akan segera dirilis dalam waktu dekat, entah itu Hammond atau yang lain.

Exit mobile version