Paladins Luncurkan Champion Baru yang Bisa Memanggil Naga

ImaniPaladins

Setelah beberapa minggu yang lalu Overwatch kembali hadirkan hero baru dengan desain koboi bernama Ashe, kini giliran Paladins yang juga tidak ingin ketinggalan menghadirkan champion terbarunya, yaitu sesosok Last Warder sekaligus Dragon Mage bernama Imani.

Sesuai latar belakangnya sebagai seorang pengguna sihir, Imani merupakan damage champion yang mengendalikan kekuatan elemen api dan es sekaligus. Namun yang membuatnya menjadi salah satu champion terunik dalam Paladins adalah kemampuan ultimatenya yang dapat memanggil seekor Naga besar. Kamu bisa saksikan teasernya melalui video di bawah ini.



Dilansir dari RPS, Hi-Rez selaku pengembang dibalik game Paladins ini menjelaskan bahwa Imani akan membawa suasana baru dalam pertempuran. Sang developer juga mengatakan bahwa mereka ingin mencoba menghadirkan champion damage yang berbeda dari sebelum sebelumnya, dimana Imani dan naganya didesain untuk memiliki gaya permainan yang agresif.

Berbeda dengan Ashe yang hanya dapat memanggil B.O.B, Imani dapat memanggil dan mengontrol langsung naga tersebut. Dan sama seperti B.O.B, naga yang dipanggil oleh Imani tersebut juga dapat meng-capture point. Kamu bisa sedikit saksikan behind the scene dari pembuatan karakter Imani dibawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Walau memang nampaknya game ini seolah-olah berada dibalik bayang-bayang Blizzard selaku developer dari Overwatch, Hi-Rez dengan Paladins sebagai alternatif gratis dari game team-based shooter tersebut nampaknya masih terus berusaha dalam memberikan yang terbaik bagi para fansnya. Dengan hadirnya champion baru satu ini tentunya diharapkan akan kembali meramaikan permainan atau bahkan mengundang para pemain baru kedepannya.

Paladins bisa kamu mainkan di PC, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Paladins atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version