Ramattra Overwatch 2 Menjadi Hero Baru Menyambut Season 2

Ramattra Overwatch 2

Overwatch 2 Umumkan Hero Baru Ramattra– Overwatch 2 Rilis pada bulan Oktober lalu dengan menghadirkan beberapa konten baru dibandingkan seri sebelumnya. Salah satu elemen yang ditambahkan oleh Blizzard Entertainment selaku pengembang game ini yaitu hadirnya 3 hero baru diantaranya Sojourn, Junker Queen, dan juga Kiriko.  Walaupun begitu nampaknya tidak perlu menunggu waktu lama bagi penggemar Overwatch untuk kembali mendapat hero baru dalam waktu dekat.

Kabar gembira bagi anda player Overwatch 2 khusunya yang memainkan role tank. menyambut season kedua game ini, Blizzard Entertainment mengumumkan hero terbaru mereka yaitu Ramattra. Uniknya, hero ini memiliki kemampuan untuk mengubah dirinya menjadi dua mode.

Hero Baru Ramattra Overwatch 2 Diumumkan

Overwatch 2 Umumkan Hero Baru Ramattra

Bertepatan dengan babak Grand Final OWL 2022 yang berlangsung pada hari Jumat 4 November lalu, Blizzard Entertainment mengumumkan hero baru yang akan hadir pada game ini dengan nama Ramattra. Hero ini direncanankan rilis pada tanggal 6 Desember mendatang bersama dengan hadirnya season ke-2 dari game ini. Hero ini bisa didapatkan dengan mencapai level 55 pada Free Battle Pass musim depan. Anda juga bisa langsung mendapatkannya dengan membeli versi Premium dari Battle Pass Season ke-2.

https://twitter.com/PlayOverwatch/status/1588706790715400193

Ramattra merupakan hero baru ke-4 dari seri ini setelah Sojourn, Junker Queen, dan Kiriko yang hadir bersamaan dengan rilisnya game ini. Hero ini adalah tank ke-11 yang dimiliki oleh game ini.  Kehadiran karakter ini sekaligus menambah jumlah hero yang ada dalam game ini menjadi 36 hero.

Kemampuan Ramattra Overwatch 2

Kemampuan Ramattra Overwatch 2

Walaupun tidak menjelaskan secara detail terkait skill set yang dimiliki oleh hero ini, menurut Dion Rogers selaku Art Directure dan Alec Dawson sebagai Lead Hero Designer game ini menyatakan karakter ini merupakan tank yang memiliki kemampuan untuk mengubah dirinya menjadi dua mode mirip seperti Bastion yaitu mode Omnic dan Nemesis.

Mode Omnic

Mode Omnic  merupakan mode default  dari karakter ini. Pada mode ini Ramattra dapat memciptakan Shield yang dapat melindungi tim dari serangan musuh, sembari melakukan poke atau memberi damage cicilan kepada musuh menggunakan serangan jarak jauh.

Mode Nemesis

Sedangkan pada mode Nemesis hero ini akan mendapatkan tambahan status defense serta beralih menjadi hero jarak dekat bahkan dapat melancarkan serangan yang dapat menembus shield lawan. Mode Nemesis juga akan merubah ukuran karakter ini menjadi lebih besar. Hal ini menyebabkannya memiliki hit box yang lebih luas. Imbasnya hero ini menjadi lebih mudah untuk diserang.

Ramattra Telah Terlihat Sejak 2019

Sosok Ramattra pada video sinematik Storm Rising

pengumuman beberapa hari lalu ternyata bukan jadi kali pertama kemunculan karakter tersebut kepada publik. Karakter ini telah ditunjukkan oleh Blizzard sejak April 2019 lalu pada video sinematik Storm Rising yang mana pada saat itu nama dari karater ini belum diketahui. Melihat betapa singkat durasi tampilnya pada video tersebut, tidak heran banyak pengemar yang terkejut ketika karakter ini hadir menjadi hero baru di game ini.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Overwatch 2 serta berita terkini lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version