7 Hero Counter Alice Mobile Legends, Dilarang Hisap Darah

Counter Alice Mobile Legends

Hero Counter Alice Mobile Legends – Memasuki awal tahun 2024, Alice merupakan salah satu hero yang menjadi perhatian utama di komunitas Mobile legends. Beberapa buff yang didapat pada awal musim baru ini menjadikannya sangat kuat bahkan langsung menjadi meta di game.

Meningkatnya efek lifesteal serta damage yang dihasilkan dari skillnya diikuti dengan berkurangnnya jumlah mana yang diperlukan uuntuk menggunakan skill miliknya menjadi beberapa faktor yang membuat mage haus darah satu ini kian mematikan di Land of Dawn.

Walaupun begitu terdapat beberapa hero yang dapat digunakan untuk menangkal kedikdayaan karakter dengan julukan Queen of Blood ini.

Hero Counter Alice Mobile Legends

Hero Counter Alice Mobile Legends

Berikut ini 7 Hero Counter Alice Mobile Legends yang harus kalian ketahui:

1. Lunox

Lunox

Hero counter Alice yang pertama adalah Lunox. Mage penguasa cahaya dan kegelapan ini sanga cocok untuk melawan hero dengan kemampuan bertahan yang tinggi seperti Alice.

Dengan menggunakan kombinasi skill ultimate miliknya yaitu Power of Chaos serta skill-2 yaitu Chaos Assault, Lunox dapat memberikan serangan dengan jumlah kerusakan yang besar secara berturut-turut yang bahkan dapat mengalahkan daya regenarsi nyawa dari Alice.

Selain itu, Lunox juga dapat menghidari serangan musuh dengan kemampuan Power of Order yang memberikan efek imunitas dan regenerasi nyawa. Dengan ini, Lunox dapat bertahan dan melarikan diri jika berada dalam posisi kurang menguntungkan saat bertarung melawan musuh.

2. Wanwan

Wanwan

Marksman yang jago melompat ini berada didaftar selanjutnya hero yang menjadi penangkal Alice. Berkat mobilitasnya, Wanwan dapat memberikan kerusakan dari jarak jauh sekaligus menghindari serangan musuh dengan mudah. Hal ini tentu sangat berlawan dengan karakteristi Alice yang harus mendekati musuh untuk meolancarkan serangan.

Selain mobilitas, dengan skill ultimate yaitu Crossbow of Tang Wanwan dapat masuk dalam fase imunitas sekaligus memberikan serangan yang besar dan cepat kepada musuh menjadi senjata pamungkas yang sangat cocok untuk melawan musuhnya.

3. Baxia

Baxia

Hero ketiga dalam daftar ini adalah Baxia. Bisa dibilang tank satu ini merupakan counter alami dari Alice. Hal ini karena baxia memiliki kemampuan untuk meredam senjata utama dari mage ini yaitu kemampuan regenerasi nyawa miliknya.

Skill pasif miliknya yaitu Baxia Mark dapat mengurangi efek regenerasi nyawa dan shield musuh hingga 50%. Dengan efek ini memungkinkan Baxia untuk berhadapan dengan sang Queen of Blood ini di garis depan sembari memberi ruang untuk rekan setim memberikan serangan dari belakang.

Kelebihan lain Baxia adalah mobilitasnya yang cukup tinggi berkat skill Shield Unity miliknya. Efek Skill ini yaitu Baxia akan menggelinding dengan cepat dan dapat melompat melewati dinding. Dengan kemampuan ini, Baxia dapat dengan mudah mengejar Alice ketika dia melarikan diri dengan skill Flowing Blood miliknya.

4. Irithel

Irithel

Irithel menjadi marksman kedua pada daftar ini. sama seperti Wanwan, hero yang menunggani singa ini sangat cocok untuk melawan Alice berkat mobilitasnya yang tinggi.

Kemampuan Irithel untuk dapat menyerang musuh sembari berjalan menjadikannya sangat lincah dan mudah mengatur posisi baik saat menyerang maupun diserang musuh. Dengan kemampuan ini, irithel dapat dengan mudah menyerang Alice sembari menjaga jarak agar tidak diserang balik dari jarak dekat.

5. Claude

Claude

Marksman ketiga dalam daftar ini adalah Claude. Hero yang memiliki seekor monyet sebagai rekan kerjanya ini menjadi karakter yang mampu merepotkan alice di pertandingan.

Selayaknya dua hero marksman sebelumnya, Claude juga memiliki mobilitas yang cukup baik melalui skill 2 miliknya. Walaupun tidak selincah Irithel dan Wanwan, Claude tetap menjadi lawan tangguh untuk Alice berkat attack speed dan movement speed yang cukup tinggi efek dari skill 1 miliknya.

6. Balmond

Balmond

Balmond menjadi hero selanjutnya yang masuk di daftar counter Alice. Fighter yang gemar “berputar-putar” ini mampu mengimbangi Alice di pertandingan berkat kemampuannya mengeluarkan kerusakan yang besar dari jarak dekat.  

Efek dari skill Cyclone Sweep miliknya yang dapat mengeluarkan damage secara terus menerus dan akan meningkat setiap mengenai musuh selama durasi skill tersebut menjadi senjata yang ampuh untuk menandingan kemampuan regenarsi nyawa dari Alice.

Selain itu skill ini memiliki cooldown yang cukup singkat mengungkinkan BalmonD untuk spam skill ini dan dapat berhadapan dengan Alice 1 vs 1 dalam waktu yang lama.

7. Franco

Franco

Hero terakhir pada daftar ini adalah Franco. Tank dengan jangkar sebagai senjatanya ini menjadi sosok yang sangat ampuh untuk berhadapan dengan Alice di medan pertempuran berkat kemampuannya untuk menghentikan serangan yang hampir sepenuhnya kebal terhadap efek stunt biasa.

Salah satu keistimewaan dari mage ini adalah kemampuan skill untimate-nya tidak dapat dihentikan dengan efek crowd control bisa seperti stunt dan knock up. Hal ini menyebabkan Alice dapat terus memberikan serangan sekaligus memulihkan nyawanya bahkan ketika dalam posisi diserang oleh musuh sekalipun.

dapun efek serangan yang dapat menghentikan serangan ultimate Alice adalah efek surpress, yang mana efek ini di miliki oleh Franco.

Dengan skill ultimate-nya, Franco dapat menghentikan serangan mage ini sekaligus memberi ruang kepada rekan tim untuk melancarkan serangan kepadanya. tak hanya itu, dengan kemampuan Iron Hook, Franco juga dapat mengurangi kemampuan mobilitas sang ratu darah ini melalui skill Flowing Blood miliknya.

Itulah informasi tentang Hero Counter Alice di Mobile Legends. Kira-kira gimana ni brott? Apakah hero kesayangan kalian ada di daftar ini? atau menurut kalian ada hero lain yang lebih cocok untuk melawan Alice? Silahkan tuliskan pendapat kalian di kolom komentar.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version