7 Hero Counter Arlott Mobile Legends di Season 28

Hero Counter Arlott

Hero Counter Arlott Mobile Legends Season 28Arlott Mobile Legends adalah hero baru yang menarik perhatian banyak pemain, khususnya EXP Laner. Dengan kemampuan yang kuat dan serangan yang mematikan, Arlott menjadi ancaman serius bagi lawan.

Namun, setiap hero memiliki kelemahan, dan dalam artikel ini, penulis akan membahas tujuh hero counter Arlott Mobile Legends terbaik di season 28.

Hero Counter Arlott Mobile Legends Season 28

Chou

Menghadapi Arlott bukan tugas yang mudah, tapi dengan pemilihan hero yang tepat, kamu dapat mengurangi ancaman yang ditimbulkan oleh hero ini. Berikut adalah tujuh hero counter Arlott yang dapat Anda gunakan untuk mengalahkannya.

1. Chou

Chou

Chou adalah hero yang sangat efektif untuk menghadapi Arlott. Dengan bantuan skill The Way of Dragon (R), Chou dapat menghentikan gerakan Arlott.

Selain itu, Chou juga memiliki mobilitas yang tinggi, memungkinkannya untuk mengantisipasi pergerakan Arlott saat tidak terlihat di dalam map.

Chou juga memiliki kemampuan yang kebal terhadap crowd control (CC), membuatnya tidak dengan mudah terbunuh apabila bertarung satu melawan satu dengan Arlott.

2. Minsitthar

Minsitthar

Minsitthar adalah hero yang sangat baik untuk melawan Arlott. Kemampuan King’s Calling (U) miliknya dapat membatasi gerakan Arlott dan membuatnya sulit untuk melarikan diri.

Selain itu, Minsitthar juga memiliki skill Spear of Glory (1) yang membuatnya dapat menarik sekaligus menculik Arlott secara tiba-tiba. Dengan cara ini, kamu bisa dengan mudah membunuh Arlott dan merugikan tim lawan, kerena kalah jumlah.

Minsitthar juga kuat ketika ia berduel satu melawan satu dengan Arlott dengan mengandalkan Shield Assault (2). Saat menggunakan skill tersebut, Minsitthar mendapat pengurangan damage yang signifikan, tetapi tetap bisa menyerang Arlott yang berada di depannya.

3. Eudora

Eudora

Kemudian ada Eudora, mage yang memiliki burst damage yang sangat tinggi dan cocok menjadi hero counter Arlott. Dengan kemampuan stun dan serangan yang mematikan, Eudora dapat dengan cepat menghabisi Arlott sebelum melawan balik.

Sedikit tips, pastikan untuk sering bergerak ke arah bush agar tim lawan tidak bisa mendeteksi posisimu. Selain itu, penting juga untuk menjaga jarak dari Arlott.

4. Franco

Franco

Franco jadi hero tank yang sangat efektif untuk melawan Arlott. Dengan kemampuan hook-nya, Franco dapat menarik Arlott ke dalam tim kamu, kemudian mengunci pergerakannya menggunakan skill Bloody Hunt (U). Dengan kombinasi serangan ini, dijamin Arlottt tidak akan bisa berkutik.

Namun, jika tidak yakin dengan skill hook kamu, andalkan saja skill Bloody Hunt (U) untuk menghentikan pergerakan Arlott. Dan, sebaiknya koordinasikan juga dengan temanmu kamu jika ingin membunuh Arlott lebih dulu.

5. Nana

Nana

Nana adalah hero support sekaligus mage yang sangat baik untuk menjadi counter Arlott. Pasalnya, Arlott bisa dibuat tidak berkutik karena diubah menjadi kelinci lewat skill Molina Smooch (2). Selama durasi perubahan ini, Arlott juga mendapatkan pengurangan magic defense, sehingga cocok menjadi target untuk dibunuh.

Selain mempunyai skill bagus untuk mengunci pergerakan Arlott, Nana juga sulit untuk dibunuh. Ini berkat skill Molina’s Gift (P) yang Nana memiliki, membuatnya tidak bisa diserang dan mendapatkan tambahan 70 persen movement speed untuk kabur.

6. Saber

Saber

Saber merupakan assassin yang sangat efektif untuk melawan Arlott. Dengan kemampuan burst damage yang tinggi, Saber dapat dengan cepat menghabisi Arlott sebelum mampu menyerang balik.

Selain itu, Saber juga memiliki kemampuan untuk mengunci Arlott dengan ultimate-nya yang bernama Triple Sweep (U). Saber menjadi jawaban yang bagus untuk melawan Arlott jika tidak membeli item-item defense.

7. Kaja

Kaja

Hero counter Arlott terakhir adalah Kaja. Kaja merupakan hero support yang memiliki kemampuan menarik lawan dengan mengandalkan Divine Judgment (U). Berbeda dengan Minsitthar dan Franco, tarikan Kaja tidak hadir dalam bentuk skill-shot, melainkan targeting. Sehingga, tarikan kamu sudah pasti kena jika jaraknya terpenuhi.

Nah, itulah tujuh hero counter Arlott Mobile Legends terbaik yang bisa kamu gunakan di season 28. Dengan menggunakan hero counter yang telah disebutkan di atas, kamu dapat meningkatkan peluang untuk menang dengan mudah.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Syahdan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version