7 Hero Counter Brody di Mobile Legends, Jangan Kasih Stack!

Hero Counter Brody Mobile Legends

Hero Counter Brody Mobile Legends – Brody adalah hero Marksman di game Mobile Legends yang dirilis oleh Moonton. Hero ini hadir pada bulan Oktober 2020 lalu. Brody sendiri merupakan hero Marksman/Assassin hybrid yang sangat berbahaya.

Dirinya memiliik damage yang tinggi dan cukup lincah untuk dilawan. Serangannya berfokus pada stack yang dapat memberikan damage sertar single target yang kuat. Tentunya perlu hero-hero tertentu untuk melawan hero Marksman satu ini.

Pada Artikel kali ini, Gamebrott akan memberikan list 7 Hero Counter Brody di Mobile Legends yang dapat kamu gunakan agar bisa menang. Hero apa saja yang mampu menjadi Counter Brody?

Hero Counter Brody Mobile Legends

Counter Brody Mobile Legends

Berikut ini Hero counter Brody di Mobile Legends paling ampuh:

1. Hayabusa

Hayabusa

Hayabusa adalah Hero Assassin yang merupakan salah satu Hero di ML yang cukup mematikan. Hero ini dapat menjadi counter Brody karena memiliki deretan skill yang sangat mematikan.

Hero Assassin yang satu ini dapat meratakan satu target dengan mudah menggunakan Ninjutsu: Trace Shadow sebagai pasif untuk memberi tanda yang dapat tingkatkan Damage dikombinasi dengan Ougi: Shadow Kill.

Setelahnya, kombo tersebut diakhiri dengan menggunakan skill Ninjutsu: Quad Shadow sebelum melepaskan Ninjutsu: Phantom Shuriken dan Shadow Kill untuk membunuh target. Dengan ini, Brody takkan dapat melakukan perlawanan jika Hayabusa telah mengeluarkan kombinasi skill tersebut.

2. Claude

Claude

Hero selanjutnya dalam list ini adalah Claude. Hero yang memiliki seekor monyet sebagai rekan kerjanya ini menjadi karakter yang mampu merepotkan Brody di pertandingan karena kelincahannya serta damage yang berbahaya.

Claude memiliki mobilitas yang cukup baik melalui skill 2 miliknya. Dengan kombinasi ASPD serta ultimate dari hero ini, Claude mampu meratakan Brody bahkan sebelum dirinya sadar akan hal tersebut.

3. Chou

Chou

Chou adalah Hero counter Brody selanjutnya dengan kemampuan menendang lawan dan memberikan efek CC ke lawan yang bisa membuat mereka tak berkutik. Jika ia muncul, lawan akan sibuk untuk kabur karena skill-nya membuat mereka merasa kerepotan.

Hal ini dikarenakan Chou dapat mengunci lawan dengan skill Ulti miliknya. Caranya dengan aktifkan Ulti tendangan ke Brody, lalu tendang ke arah tim agar mereka dapat keluarkan semua skill untuk menaklukkannya. Dengan begitu, Brody akan sangat mudah untuk dilawan.

4. Aldous

Aldous

Jika berbicara Marksman yang selalu main di belakang, tentunya Aldous adalah hero yang tepat untuk melakukan counternya. Hero Fighter yang satu ini mampu menarget musuh dari manapun dan melakukan 1 hit kill dengan mudah.

Aldous dapat mengincar Brody dengan sangat mudah menggunakan Ultimatenya dan melakukan lock terhadap hero tersebut. Kemudian dirinya bisa menggunakan Skill 1 untuk meningkatkan damage dan menghajar hero tersebut sekaligus menghabisinya.

5. Ling

Ling

Ling adalah hero selanjutnya yang ada di dalam list ini. Ling merupakan pilihan yang baik untuk melawan Brody karena mobilitas dan kecepatan yang dimiliknya. Kemampuan Ling untuk berpindah tempat dengan cepat dan mudah melalui lompatan dinding-dinding yang ada di map membuatnya sangat sulit untuk diincar musuh terutama Brody.

Ling mampu masuk dan menghabisi Brody dengan mudah. Jikapun dirinya tidak dapat menghabisinya saat itu juga dan telah mendapatkan stack, Ling dapat dengan mudah kabur dengan melompati dinding yang ada di map.

6. Jawhead

Jawhead

Salah satu hero yang juga cocok untuk melakukan counter Brody tentunya adalah Jawhead. Hero yang satu ini memiliki deretan skill yang dapat melakukan counter hero tersebut dengan sangat mudah.

Jawhead memiliki skill Ejector dan Ultimate yang mampu mengejar lawan. Dengan melakukan kombinasi 2 skill tersebut, Jawhead dapat mengejar Brody dan melemparnya kearah teman agar dapat dihabisi dengan mudah.

7. Natalia

Natalia

Hero ML terakhir yang dapat menjadi counter Brody adalah Natalia. Hero ini adalah salah satu Hero Assassin yang kini kembali ditakuti di Season 31 di mana potensinya akan keluar ketika terjadi war.

Natalia memiliki skill Stealh yang membuatnya dapat mengejar Hero musuh bahkan kabur dengan mudah. Jika skill ini aktif, Movement Speed akan meningkat dan memungkinkan Natalia dapat roaming dan ganking secara tepat. Brody tentunya akan panik jika hero ini muncul tiba-tiba dari belakang dan meratakannya.

Nah, itulah hero–hero counter Brody di ML. Apakah kamu sudah tidak ragu lagi berhadapan dengan Brody dan mampu bertarung secara cepat, mudah, dan tepat di pertandingan setelah membaca artikel ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait MLBB atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version