7 Counter Bruno-Diggie Mobile Legends yang Harus Kalian Ketahui!

Hero Counter Bruno Diggie Mobile Legends

Hero Counter Bruno Diggie Mobile Legends — Bruno dan Diggie menjadi combo META yang cukup solid di Season 29 ini. Bruno sendiri dikenal sebagai Hero Marksman dengan Critical Damage yang menyakitkan hanya dengan melancarkan Basic Attack saja.

Sedangkan Diggie adalah Hero Support yang mengutamakan skill 2 yang dapat menarik lawan serta Ulti-nya yang immune terhadap CC untuk satu tim. Jika digabungkan, maka combo ini menjadi hal yang menakutkan di Land of Dawn.

Meski cukup sulit untuk melawan Bruno Diggie Mobile Legends, tapi jika memilih Hero yang tepat, maka kamu dapat menjatuhkan dan tak perlu takut lagi hadapi Bruno dan Diggie. Penasaran siapa sajakah mereka? Mari intip di bawah ini!

7 Hero Counter Bruno Diggie Mobile Legends Paling Ampuh

Hero counter dua combo META ini

Berikut ini Hero counter Bruno Diggie di Mobile Legends:

1. Joy

Joy

Counter Bruno Diggie Mobile Legends kita buka dari Joy. Hero Assasin ini dikenal mampu mengacaukan strategi Hero lawan dengan cukup mudah, bahkan ia ditakuti oleh hampir seluruh pemain role Marksman.

Ini dikarenakan skill combo Joy bisa membuat Hero lawan ketar – ketir, di mana skill 2-nya dapat immune dari seluruh skill Diggie. Jika efek itu aktif yang tebal, maka ia bakal mudah mengaktifkan Ultimate-nya ditambah dengan shield dan dapat mengalahkan Bruno Diggie dalam satu kali serangan saja.

2. Melissa

Melissa

Melissa menjadi Hero selanjutnya yang menjadi counter Bruno dan Diggie Mobile Legends. Ia adalah Hero Marksman yang cukup OP dalam menghadapi kedua META combo ini di Land of Dawn.

Ini dikarenakan Melissa mempunyai skill Ultimate yang dapat menghalangi semua musuh yang mendekatinya selama 4 detik. Tak hanya itu, Melissa juga punya skill yang memberikan damage sakit terhadap banyak musuh sekaligus. Inilah yang membuatnya cocok untuk menjadi counter duo maut tersebut.

3. Karina

Karina

Karina juga dapat menjadi counter Diggie dan Bruno Mobile Legends selanjutnya saat bertarung. Ia menjadi Hero Assassin yang cukup sakit dan biasanya sering digunakan sebagai andalan di Ranked.

Karina mempunyai Damage yang cukup kuat saat berada di Early Game. Ini dikarenakan Karina menggunakan Item Mage yang punya Magical Damage.

Lalu, ada pula skill pasif yang membuat Damage Karina semakin mumpuni di Early saat bertarung, yang dijamin membuat duo META ini ketar – ketir jika salah satunya diculik Karina.

4. Natalia

Natalia

Hero Mobile Legend selanjutnya yang dapat menjadi counter Bruno dan Diggie adalah Natalia. Natalia merupakan salah satu Hero Assassin yang kembali ditakuti di Season 29 ini di mana potensinya akan keluar ketika terjadi war.

Natalia punya Stealh yang membuatnya dapat mengejar Hero musuh bahkan kabur dengan mudah. Jika modenya aktif, Movement Speed akan meningkat, memungkinkan Natalia dapat roaming dan ganking secara tepat.

Ini yang bakal buat Bruno Diggie kewalahan karena jika terlalu fokus, maka Natalia akan menculik salah satunya dan jadi bulan – bulanan.

5. Grock

Grock

Salah satu Hero Tank yang bisa meng-counter Bruno dan Diggie adalah Grock. Grock diketahui mempunyai skill yang dapat membantu satu tim saat melakukan ganking jika berada di tengah war.

Grock dapat membuat barrier berbentuk tembok batu yang dapat mencegah musuh untuk masuk serta berikan damage dan efek slow ke musuh yang ada di dekatnya. Ini bisa menjadi tameng kuat untuk mencegah Bruno dan Diggie saat melakukan combo agar tim dapat ganking dan buat musuh ketar – ketir.

6. Lesley

Lesley

Lesley bisa menjadi counter Bruno dan Diggie Mobile Legends selanjutnya saat bertarung di Land of Dawn. Seperti yang kita tahu, ia adalah salah satu Hero Marksman terkuat di Season 29 yang punya damage luar biasa.

Jika berhadapan dengan Bruno dan Diggie, keduanya bisa kewalahan berkat skill kamuflase-nya yang dapat menghilang saat war, menjadikan Lesley dapat menyerang salah satunya untuk hancurkan duo combo tersebut.

Tak hanya itu, Burst Damage-nya yang mumpuni dapat memberikan jarak serang kuat dengan Ultimate yang dapat mengincar Bruno atau Diggie. Ini yang membuat ia cukup ditakuti oleh META tersebut.

7. Estes

Estes

Hero counter Bruno dan Diggie yang terakhir ditutup dengan Estes. Ia didapuk menjadi Hero OP yang sering terkena ban terutama di rank Legend ke atas. Hero bertipe Support ini cukup mengerikan dan bisa membuat tim auto bar-bar saat war.

Ini dikarenakan skill Estes yang kuat yaitu Ultimate-nya dapat melakukan Heal ke satu tim. Jika ingin skill-nya efektif, tim harus siap dengan skill, berani membuka war, dan tidak takut – takut saat melakukan ganking, terutama ke Bruno dan Diggie.

Oke, itulah informasi tentang hero–hero counter duo maut Bruno dan Diggie Mobile Legends. Semoga dengan informasi ini kamu tidak ragu lagi berhadapan dengan Bruno atau Diggie dan mampu bertarung secara cepat, mudah, dan berani di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version