7 Hero Counter Hanabi Mobile Legends, Gugurkan Bunganya

Counter Hanabi Mobile Legends

Counter Hanabi Mobile Legends – Diantara beberapa Hero marksman yang hadir di Mobile Legends, Hanabi menjadi salah satu yang cukup sering digunakan oleh para pemain, khususnya di tier menengah seperti Epic dan Legends.

Kemampuannya dalam membersihkan minion dengan cepat berkat skill pasif dari basic attack serta memiliki atribut skill yang dapat immune dari efek CC berkat skill satu miliknya menjadikan marksman satu ini sebagai pilihan utama para pemain di posisi gold lane.

Selain mudah dalam membersihkan minion, skill pasif yang dapat memantulkan basic attack ketika menyerang lebih dari satu musuh dalam posisis yang berdekatan juga sangat berguna dalam kondisi team fight. Dengan atribut pasif tersebut Hanabi dapat dengan mudah menyerang lebih dari satu musuh dari jarak jauh sembari menjaga posisi dari sergapan lawan.

Walaupun terlihat kuat, marksman yang merupakan rekan dari Kagura dan Hayabusa ini nyatanya mempunyai beberapa Hero counter yang dapat menumbangkannya di Land of Dawn.

Hero Counter Hanabi Mobile Legends

Hanabi

Berikut ini 7 Counter Hanabi di Mobile Legends:

1. Bruno

Bruno

Hero pertama dalam daftar ini adalah Bruno. Karakter yang jago bermain sepak bola ini merupakan salah satu marksman yang sangat kuat di fase laning.

Berkat pasifnya yaitu Mecha Legs, Bruno dapat memberikan damage yang luar biasa, berkat peningkatan critical chance sebesar 2% setiap basic attack yang dilancarkan. Ia juga memiliki skill dash yang berguna untuk menghindari sekaligus menjaga jarak dari serangan lawan.

Dengan memainkan Bruno secara baik dan menjaga posisi denga aman, maka kalian dapat dengan mudah menekan Hanabi di lane baik pada fase early maupun late game.

2. Brody

Brody

Brody adalah hero selanjutnya dalam daftar ini. Serupa dengan Bruno, Marksman satu ini juga memiliki damage yang sangat besar. Memiliki basic attack dengan jarak yag cukup jauh serta damage yang cukup besar, skill kedua yang dapat memberikan efek stun, dan skill ultimate yang dapat memberikan area damage yang besar menjadikannya salah counter natural Hanabi di gold lane.

Walaupun memiliki attack speed yang jauh lebih lambat, kemampuan Brody dalam mengeluarkan kerusakan yang besar dalan satu tembakan menjadikannya lebih unggul.

Ditambah lagi brody juga memiliki kenuntungan karena dapat tetap bergerak sembari melancarkan serangan kepada musuh baik menggunakan basic attack maupun skill miliknya, menjadikannya sangat fleksibel untuk menyerang sekaligus menjaga posisi.

3. Fanny

Fanny

Hero counter Hanabi selanjutnya adalah Fanny. Ia merupakan Hero yang cukup merepotkan musuh saat berada di Land of Dawn. Dengan skill grapple hook di mana dapat mengeluarkan tali, menempelkannya ke dinding dan berpindah tempat secara cepat mampu menaklukkan musuh.

Dengan kemampuannya tersebut, Fanny dapat dengan mudah menghindari serangan serta efek stunt dari ultimate skillmarksman ini. mengingat ditambah lagi, Hanabi merupakan salah satu Hero yang tidak memiliki mobilitas yang baik menjadikan Fanny salah satu mimpi buruk baginya.

4. Kaja

Kaja

Kaja menjadi Hero selanjutnya yang masuk dalam list. Ia adalah salah satu Hero dengan skill yang cukup mujarab saat bertempur melawan Hanabi.

Ini dikarenakan Kaja punya skill bernama Divine Judgment yang mampu membuat musuh terkena stun selama 2 detik. Skill Ini dapat dikombinasikan dengan Ring of Order yang akan memperlambat pergerakan musuh.

selain itu, skill ultimate-nya memberikan Magic Damage dan memberi efek Suppress selama 1.5 detik kepada musuh. Dengan skill ini, Kaja dapat menyeret dan menaklukkan musuh tanpa ragu.

5. Franco

Franco

Franco menjadi Hero kelima yang masuk dalam list. Meski ia adalah TankFranco dapat menculik Hanabi dan menghabisinya secara ramai – ramai.

Ini dikarenakan skill Bloody Hunt dan Iron Hook miliknya jadi kombinasi mematikan untuk menaklukkan musuh bersama teman tim tanpa bisa kabur. Hal tersebut semakin bagus lagi jika Franco menggunakan Flicker dan Bloody Hunt saat menciduk lawan, dan tentunya lebih maksimal dan mendapat kill.

6. Harith

Harith

Harith menjadi hero selanjutnya dalam daftar ini. Ia merupakan salah satu Mage dengan tingkat mobilitas tertinggi di Mobile Legends. Harith merupakan salah satu hero yang Istimewa karena memiliki potensi untuk ditempatkan di lane manapun, termasuk gold lane.

Selain dapat di posisikan di banyak lane, Harith juga menjadi salah satu lawan yang cocok untuk Hanabi berkat kombinasi skill miliknya. Skill satu yang dapat menyerang dalam jarak yang cuku jauh serta area yang tidak kecil.

Skill kedua yang memungkinkanya untuk melakukan dash kehadapan dan mengeluarkan damage kepada musuh sembari mendapatkan shield. Lalu skill ultimate yang membuatnya dapat melakukan dash terus menerus menjadi senjata yang ampuh untuk menangkal Hanabi.

Kombinasi skill tersebut membuat Harith dapat menyerang dari banyak arah sembari menahan serangan musuh berkat shield yang didapat setiap melakukan dash. Hal ini akan menyulitkan hanabi yang harus menjaga posisi sambil mepertahankan lane miliknya.

7. Nana

Nana

Hero terakhir dalam dafatar ini adalah Nana. Ia adalah Hero support sekaligus mage yang sangat baik untuk menjadi counter Hanabi. Pasalnya, musuh bisa dibuat tidak berkutik karena diubah menjadi kelinci lewat skill Molina Smooch. Selama durasi perubahan ini, musuh juga mendapatkan pengurangan magic defense, sehingga cocok menjadi target untuk dibunuh.

Selain mempunyai skill bagus untuk mengunci pergerakan lawan, Nana juga sulit untuk dibunuh. Ini berkat skill pasif yaitu Molina’s Gift yang membuatnya tidak bisa diserang dan mendapatkan tambahan 70 persen movement speed untuk kabur.

Itulah informasi tentang Hero Counter Hanabi di Mobile Legends. Kira-kira gimana ni brott? Apakah hero kesayangan kalian ada di daftar ini? Atau menurut kalian ada hero lain yang lebih cocok untuk melawan Marksman satu ini? Silahkan tuliskan pendapat kalian di kolom komentar.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version