7 Hero Counter Harith Mobile Legends, Bocil Gak Boleh Lompat-lompat!

Hero Counter Harith Mobile Legends

Hero Counter Harith Mobile Legends — Memasuki season baru, Harith menjadi salah satu hero Mobile Legends yang cukup ditakuti. Cukup sering muncul di mode Ranked, Harith diketahui dapat mengurangi cooldown skill lewat basic attack-nya setiap mengenai musuh.

Jika berhasil, maka Harith bisa menggunakan skill-nya tanpa henti di Land of Dawn, dan sulit dikalahkan apabila diberi ruang untuk kembangkan item dan naikkan levelnya. Tak hanya itu, Mage satu ini memiliki pergerakan cepat dan serangan yang timbulkan kerusakan mumpuni.

Meski cukup sulit melawan Harith, namun jika memilih Hero tepat, maka kita dapat mengeliminasi dan tak perlu takut lagi hadapi Harith. Siapa sajakah Hero-nya Berikut list-nya di bawah ini!

Hero Counter Harith Mobile Legends

Rekomendasi hero untuk halangi Harith di Land of Dawn

Ini dia Hero counter Harith di Mobile Legends paling ampuh:

1. Claude

Claude

Hero pertama yang jadi rekomendasi halangi Harith adalah Claude. Ia mempunyai skill yang dapat halangi Harith bergerak cepat serta tak mampu mendekati tim-mu. Claude mampu berikan tekanan dengan skill serta Ultimate-nya. Saat ingin melawan, Claude mampu melompat ke arah Harith dengan Blazing Duet-nya.

Tak hanya itu, ia juga dapat melayangkan damage tambahan dengan tambahan Vengeance spell. Alhasil, Harith akan tersiksa karena dua combo tersebut.

2. Minsitthar

Minsitthar

Rekomendasi counter Harith kedua di Mobile Legends adalah Minsitthar. Hero ini diketahui mampu keluarkan ulti yang membuat Harith takkan sempat melancarkan skill-nya. Ini dikarenakan ultimate Minsitthar memanggil 4 Royal Guard dan bentuk suatu area, juga mengeluarkan efek slow sebanyak 20 persen saat lawan ada di dalam area jangkauannya.

Ditambah ia mampu menarik Hero lawan termasuk Harith ke dalam dan tak bisa keluar dari area tersebut, dan itu sudah cukup untuk Harith tak bisa menggunakan skill bahkan menyerang lawan.

3. Helcurt

Helcurt

Helcurt bisa juga menjadi andalan untuk meng-counter Harith di game. Ini karena Helcurt mempunyai skill yang dapat membutakan lawan dan menyergapnya dari belakang.

Belum lagi ultimate yang dimilikinya sudah cukup menjadikan Harith sebagai target utama. Karena dalam ulti-nya Helcurt terdapat stun agar Harith tidak bisa bergerak, dan kamu dapat melakukan Blink dan menyerangnya menggunakan skill dua.

4. Khufra

Khufra

Hero ini memang direkomendasikan untuk mengganggu musuh yang pergerakannya cepat. Khufra merupakan hero untuk menghalangi Harith di game yang dapat menggunakan Skill 2-nya dan menjadi bola untuk menghentikan Harith.

Ketika Harith gagal bergerak cepat, Khufra dapat menggunakan ulti untuk melempar Harith ke tembok hingga membuat semakin susah untuk kabur. Namun perlu diperhatikan, Khufra merupakan Hero Tank sehingga kalian membutuhkan tim untuk mengeliminasi Harith.

5. Gusion

Gusion

Sebagai Mage, Harith merupakan hero yang pertahanannya lemah sehingga akan ketar-ketir jika terkena burst damage musuh. Maka dari itu, Gusion cocok menjadi rekomendasi hero counter Harith kelima.

Gusion memiliki Magic dan True Damage yang mampu mengalahkan Hero Mage seperti Harith. Ia juga dapat melancarkan serangan cepat ke Harith hingga membuatnya tak bisa mengumpulkan item atau menaikkan level, disusul dengan Ultimate yang mampu mengeliminasi Harith hingga tak bersisa di pertempuran.

6. Chou

Chou

Chou bisa jadi rekomendasi Hero counter Harith keenam dengan kemampuan menendang lawan dan memberikan efek CC ke Harith yang bisa membuatnya tak berkutik. Jika ia muncul, lawan akan sibuk untuk kabur karena skill-nya membuat lawan repot.

Ini dikarenakan Chou dapat mengunci lawan dengan skill Ulti miliknya. Caranya dengan aktifkan Ulti tendangan ke Harith, lalu tendang ke arah tim agar mereka dapat keluarkan semua skill untuk menaklukkannya.

7. Phoveus

Phoveus

Hero counter Harith ke tujuh sekaligus terakhir yang dapat menjadi rekomendasi adalah Phoveus. Bertipe Fighter, ia mempunyai kelebihan yang cukup mudah mengalahkan Harith di Land of Dawn.

Skill pasif Demonic Intuition bisa membuat Phoveus mengurangi Movement Speed Harith. Tak hanya itu, Ultimate milik Phoveus dapat mendeteksi hampir semua pergerakan Harith dan mengejarnya, lalu menyerang sehingga semua skill Harith tidak bisa digunakan secara maksimal nantinya.

Nah, itulah informasi tentang hero–hero counter Harith di game populer Mobile Legends. Semoga dengan ini kamu tak ragu lagi berhadapan dengan Harith dan mampu bertarung secara cepat, mudah, dan tepat di pertandingan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version