7 Hero Counter Ixia Mobile Legends Paling Ampuh!

Hero Counter Ixia Mobile Legends

Hero Counter Ixia Mobile Legends — Seperti yang diketahui, Ixia adalah salah satu hero game Mobile Legends Bang Bang yang baru rilis beberapa bulan ini. Bertipe Marksman, rupanya hero ini cukup membuat pemain tidak berkutik di buatnya.

Meski cukup mudah memainkan Hero ini, Ixia sendiri didapuk dapat me-wipe out tim lawan secara solo di late game pada momen dan timing tertentu. Belum lagi ditambah pasif lifesteal dan item tepat membuat Ixia menjadi OP di Land of Dawn.

Tak hanya itu, Ixia juga akan kebal terhadap semua skill Crowd Control saat mengaktifkan Full Barrage. Ini membuat tugas baik Hyper dan tim semakin berat melawannya. Walau skill-nya se-OP itu, ia juga punya kelemahan jika melawan hero – hero ini.

Meski cukup menantang untuk melawan Ixia MLBB, tapi jika kamu memilih Hero yang tepat, maka kamu dapat menaklukkan dan tak perlu takut lagi menghadapi Ixia berkat skill aktif dan pasifnya yang tepat untuk meng-counter Ixia.

Hero Counter Ixia Mobile Legends

Hero Counter Karakter Ixia di ML

Berikut ini Hero counter Ixia di Mobile Legends:

1. Chou

Chou

Bukan hal baru bagi Chou untuk masuk dalam list hero counter Ixia MLBB. Karena hampir seluruh hero MLBB bisa di-counter oleh hero ini.

Chou punya skill di mana dapat melakukan stun beberapa detik ke targetnya, yaitu Jeet Kune Do dan The Way of Dragon. Menggunakan pertarungan jarak dekat, Chou dapat menghentikan serangan Ixia dan membalas serangannya secara mematikan.

2. Helcurt

Helcurt

Helcurt bisa juga menjadi andalan untuk meng-counter Ixia di Mobile Legends. Ini karena Helcurt mempunyai skill yang dapat membutakan lawan dan menyergap dari belakang.

Belum lagi ultimate yang dimilikinya sudah cukup menjadikan Ixia sebagai target utama. Karena dalam ulti-nya Helcurt terdapat stun agar Ixia tidak bisa bergerak, dan kamu dapat melakukan Blink dan menyerangnya menggunakan skill dua.

3. Lancelot

Lancelot

Lancelot juga bisa menjadi senjata ampuh dalam melawan Ixia. Dalam Land of Dawn di Mobile Legends, Lancelot ahli dalam pertarungan jarak dekat dan punya serangan yang cepat.

Berkat skill jarak dekatnya inilah Lance bisa dengan mudah menyerang Ixia dan menyerangnya secara mematikan sebelum Ixia menyerang balik nantinya.

4. Ling

Ling

Ling merupakan Hero yang punya mobilitas dan kecepatan yang cukup tinggi bisa mennjadi karakter counter dari Ixia. Dua kemampuan ini membuat Ling dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lain dan membuatnya sulit dicegah oleh Ixia.

Tak hanya itu saja, Ling juga punya skill di mana ia dapat menghilang dalam bayangan, dan tentunya cukup membuat ia sulit diincar oleh Ixia di Land of Dawn.

5. Lolita

Lolita

Lolita juga dapat menjadi Hero counter Ixia MLBB karena dapat menangkis damage dari serangan yang diluncurkan sang lawan ke dirinya. Ini dikarenakan Guardian’s Bluwark yang ia miliki dapat meredam Full Barrage Ixia.

Selain itu, Charge yang dipunyai Lolita adalah skill stun single target yang bisa dipakai ke Ixia karena ia tak mempunyai skill yang andalkan mobilitas. Tentunya kamu harus cepat mengaktifkannya sebelum Ixia mengeluar Full Barrage miliknya.

6. Natalia

Natalia

Natalia juga bisa menjadi counter bagi Ixia MLBB saat berhadapan di Land of Dawn. Ia dikenal dengan spesialis yang dapat menyerang musuh dari belakang dan cocok digunakan saat bertarung dengan Ixia.

Selain itu, ia juga mempunyai skill 2 di mana punya damage tinggi dan cocok untuk menyerang Ixia dari belakang. Natalia juga kebal oleh hit dari Ixia jika skill menghilangnya aktif, jadi cocok untuk menjadi counter Ixia di Land of Dawn.

7. Wanwan

Wanwan

Hero counter Ixia Mobile Legends ini terakhir adalah si cantik Wanwan. Hampir sama seperti Ling, Wanwan merupakan Marksman yang punya mobilitas dan kecepatan tinggi dalam menghindari serangan musuh.

Kemampuannya dalam menembak secara akurat dan cepat membuat Wanwan dapat menahan Ixia saat berada di Land of Dawn. Ia bahkan mampu memberikan serangan balik yang lebih cepat dan tentunya mematikan bagi Ixia sendiri.

Itulah informasi tentang hero – hero counter Ixia MLBB. Semoga dengan informasi ini kamu dapat berhadapan dengan Ixia dengan cepat, mudah, dan berani di Land of Dawn serta bisa membantu tim untuk meraih Victory ke depannya.

Dan jangan lupa untuk selalu up-to-date seputar berita video game dan teknologi hanya di Gamebrott. Adios~


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version