7 Hero Counter Nana di Mobile Legends, Dilarang Nge-prank di Sini!

Counter Nana Mobile Legends

Hero Counter Nana Mobile Legends — Nana merupakan Hero di Mobile Legends Bang Bang yang cukup populer di mode Ranked. Mage ini diketahu mendapat revamp dan penyesuaian di Season 31 yang membuatnya cukup ditakuti lawan.

Nana diketahui sulit ditumbangkan berkat pasifnya yang kebal serangan selama beberapa waktu. Selain itu, ia cukup menyebalkan dengan skill yang membuat Hero lawan berubah menjadi Molina di lingkaran arenanya, serta Ultimate dengan efek stun yang merugikan satu tim lawan.

Meski cukup sulit melawan Nana, namun jika memilih Hero tepat, maka kita dapat mengeliminasi dan tak perlu takut lagi hadapi Nana. Siapa sajakah Hero tersebut? Berikut list-nya di bawah ini!

Hero Counter Nana Mobile Legends

List counter hero Nana di Land of Dawn

Ini dia Hero counter Nana di Mobile Legends paling ampuh:

1. Silvanna

Silvanna

Hero pertama untuk counter Nana Mobile Legends adalah Silvanna. Ia dapat menjadi solusi bagimu yang ingin 1v1 dengan Nana berkat skill kombinasi yang dapat mengeliminasinya dengan mudah.

Kombinasi skill Imperial Justice dan Spiral Choke akan membuat serangan Nana menjadi tidak berguna. Keduanya inilah yang dapat membuat Nana jadi mati kutu, di mana serangan Silvanna menjadi lebih besar serta Magic-nya yang menjadi lebih tinggi dari sebelumnya.

2. Eudora

Eudora

Berikutnya adalah Eudora, Mage yang mempunyai Burst Damage yang tinggi dan cocok menjadi penghalang Nana. Kemampuannya yang memberi efek stun dan skill dengan damage mumpuni bisa dengan cepat menghabisi Nana sebelum ia memakai skill-nya.

Selain itu, kombinasi Ultimate Eudora juga bisa menjadi combo maut yang membuat Nana auto kabur saat bertemu dengannya.

3. Chou

Chou

Chou adalah counter Nana selanjutnya dengan kemampuan menendang lawan dan memberikan efek CC ke lawan yang bisa membuat lawan tak berkutik. Jika ia muncul, lawan akan sibuk untuk kabur karena skill-nya membuat mereka merasa kerepotan.

Hal ini dikarenakan Chou dapat mengunci lawan dengan skill Ulti miliknya. Caranya dengan aktifkan Ulti tendangan ke Nana, lalu tendang ke arah tim agar mereka dapat keluarkan semua skill untuk menaklukkannya. Dengan begitu, Nana akan sangat mudah untuk ditaklukkan.

4. Freya

Freya

Hero counter Nana berikutnya adalah Freya. Ia cocok digunakan untuk melawan Nana dalam pertempuran satu lawan satu di Land of Dawn.

Ini dikarenakan skill keduanya, Spirit Combo dapat meningkat Shield dirinya, punya efek slow, serta airborne yang bisa membuat Nana tak bisa berkutik. Lalu skill pertamanya, Leap of Faith membuat Freya dapat menarik musuh ke arahnya dengan mudah.

Belum lagi Ultimate miliknya, Valkyrie Descent bisa hasilkan Shield besar yang sulit ditembus Nana. Disusul dengan pasif Power of Einherjar yang meningkatkan Attack Speed setiap kali ia menggunakan skill, yang menjamin pilot Nana ketar-ketir jika bertemu dengannya 1v1.

5. Novaria

Novaria

Hero berikutnya yang menjadi counter Nana adalah Novaria. Mage ini dikenal dengan pergerakan lincahnya yang bisa menghindari seluruh serangan Nana yang lumayan menyebalkan

Novaria juga miliki skill melarikan diri dengan Astral Meteor-nya yang berguna saat war melawan Nana. Bahkan Novaria juga punya Ultimate yang dapat membuka map dan mendeteksi posisi lawan.

Selain itu, Astral Recall juga menjadi Novaria yang meluncurkan Burst Damage, di mana menjadi kelemahan Nana. Dengan ketiga skill ini, Nana mungkin akan kewalahan jika bertemu dengannya di Land of Dawn.

6. Helcurt

Helcurt

Hero Assassin bisa menjadi kunci untukmu yang ingin menghalangi lawan. Salah satunya adalah Helcurt, yang punya Burst Damage dan Blink untuk menghalau Nana di Land of Dawn.

Helcurt memiliki kemampuan dapat memberikan efek Silence yang membuat Nana tidak berdaya. Jika sudah diberi efek tersebut, Nana tak akan bisa kabur dari kejaran Hero satu ini.

Tak hanya itu saja, Helcurt juga dapat menjadi andalan untuk melakukan ganking dan menarget Nana agar tak bisa menggunakan skill-nya.

7. Saber

Saber

Hero selanjutnya sekaligus terakhir ialah Saber. Ia merupakan Hero Assassin yang punya skill untuk mengunci target. Hal ini membuat ia bisa menjadi counter Nana Mobile Legends dengan mudah dan cepat.

Cara mengunci Nana menggunakan Saber juga cukup mudah. Ia cukup mendekat dan langsung gunakan serangan Ulti yang membuat Nana akan terkena Airborne dan juga serangan skill lainnya, dengan syarat Nana tidak memakai item Defense.

Nah, itulah informasi tentang hero–hero counter Nana di game populer Mobile Legends. Semoga dengan ini, kamu tak ragu lagi berhadapan dengan Nana dan mampu bertarung secara cepat, mudah, dan tepat di pertandingan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version