7 Hero Counter Nolan Mobile Legends, Bikin Kamu Termotivasi Push Rank!

Hero Counter Nolan

Hero Counter Nolan Mobile Legends — Nolan adalah salah satu Hero Mobile Legends Bang Bang yang tergolong baru dan rilis di Season 30 ini. Bertipe Assassin, Hero ini cukup membuat pemain ketar – ketir saat berhadapan dengannya.

Dijuluki Cosmic Wayfinder, Ayah dari Layla ini mempunyai kemampuan yang unik. Ia dapat membuat portal di Land of Dawn dan ultimate Fracture-nya yang memberikan damage besar ke lawan sekaligus menghilangkan efek Crowd Control pada saat bersamaan.

Meski cukup sulit untuk melawan Nolan MLBB, tapi jika memilih Hero yang tepat, maka kamu dapat menjatuhkan dan tak perlu takut lagi hadapi Nolan berkat skill aktif dan pasifnya yang tepat untuk meng-counter Nolan.

Hero Counter Nolan Mobile Legends

Hero Counter Nolan

Berikut ini Hero counter Nolan di Mobile Legends:

1. Kaja

Kaja

Kaja menjadi counter Hero Nolan pertama yang masuk dalam list. Ia adalah salah satu hero dengan skill yang cukup mujarab saat bertempur melawan Nolan.

Ini dikarenakan Kaja punya skill bernama Divine Judgment, yaitu mampu membuat musuh terkena stun selama 2 detik. Ini dapat dibarengi dengan Ring of Order yang buat pergerakan musuh menjadi slow.

Belum lagi skill ultimate-nya memberikan Magic Damage dan mampu keluarkan Suppress selama 1.5 detik. Sehingga saat Nolan terkena efek tersebut, Kaja dapat menyeret dan menaklukkannya tanpa ragu.

2. Franco

Franco

Franco menjadi Hero counter Nolan kedua yang hadir dalam list. Meski ia adalah TankFranco dapat menculik Nolan dan menghabisinya secara ramai – ramai.

Ini dikarenakan skill Bloody Hunt dan Iron Hook miliknya jadi kombinasi mematikan untuk menaklukkan Nolan bersama teman tim tanpa bisa kabur. Hal tersebut semakin lebih lagi jika Franco menggunakan Flicker dan Bloody Hunt saat menciduk Nolan, dan tentunya lebih maksimal serta mendapat kill mumpuni.

3. Minsitthar

Minsitthar

Counter Hero Nolan Mobile Legends selanjutnya adalah Minsitthar. Hero ini diketahui mampu keluarkan skill ulti yang membuat Nolan takkan sempat keluarkan skill miliknya.

Ini dikarenakan ultimate Minsitthar memanggil 4 Royal Guard dan bentuk suatu area, juga mengeluarkan efek slow sebanyak 20 persen saat lawan ada di dalam area jangkauannya.

Ditambah ia mampu menarik Hero lawan termasuk Nolan ke dalam dan tak bisa keluar dari area tersebut, dan itu sudah cukup untuk Nolan tak bisa menggunakan skill miliknya,

4. Thamuz

Thamuz

Hero counter Nolan selanjutnya adalah Thamuz. Fighter satu ini menjadi Hero yang dapat menghalangi Nolan membantai tim-mu saat war di Land of Dawn.

Ini dikarenakan Thamuz mempunyai damage area serta kemampuan regenerasi HP yang cukup tinggi. Tak hanya itu, Thamuz juga bisa melempar senjatanya ke arah Nolan, lalu menariknya kembali dengan damage dan slow yang dapat pengaruhi pergerakan Nolan.

Selain itu, skill ulti Thamuz juga dapat tingkatkan Attack Speed dan meregenerasi HP-nya, bersamaan dengan lingkaran api yang berikan damage berkelanjutan ke musuh yang ada di dalamnya, termasuk Nolan sendiri.

5. Khufra

Khufra

Hero satu ini memang ditujukan untuk mengganggu musuh yang dapat melakukan Dash. Khufra merupakan Hero counter Nolan di Mobile Legends yang dapat menggunakan Skill 2 yang ia miliki dan menjadi bola untuk menghentikan Dash Nolan.

Ketika Nolan gagal melakukan Dash, pilot Khufra dapat menggunakan ulti untuk melempar Nolan ke tembok hingga membuat semakin susah untuk kabur. Namun perlu diperhatikan, Khufra merupakan Hero Tank sehingga kalian membutuhkan tim untuk menghajar Nolan.

6. Fredrinn

Fredrinn

Fredrinn sang Hero Tank Fighter ini juga merupakan counter Hero Nolan dan bisa melakukannya baik sendirian maupun dengan tim.

Fredrinn cukup mumpuni kia sangat senang jika musuh berada didekatnya. Ia memiliki 2 Ultimate dimana ulti pertama yang ia miliki mampu membuat Nolan gagal Combo karena efek Provoke.

Dengan build yang tepat, Fredrinn juga mampu menjadi perusuh utama bagi Nolan. Hero ini juga sangat populer untuk dimainkan karena sangat kuat melawan musuh.

7. Saber

Saber

Hero counter Nolan kali ini ditutup oleh Saber. Ia merupakan Hero Assassin yang punya skill untuk mengunci target. Hal ini membuat ia bisa menjadi counter Nolan dengan mudah dan cepat.

Cara mengunci Nolan menggunakan Saber juga cukup mudah. Ia cukup mendekat dan langsung gunakan serangan Ulti yang membuat Nolan terkena Airborne dan juga serangan skill lainnya, dengan syarat Nolan tidak memakai item Defense.

Oke, itulah informasi tentang hero–hero counter Nolan MLBB. Semoga dengan informasi ini kamu tidak ragu lagi berhadapan dengan Nolan dan mampu bertarung secara cepat, mudah, dan tepat di pertandingan.

Jangan lupa untuk selalu up-to-date seputar berita video game dan teknologi hanya di Gamebrott. Adios~


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version